POPULAR STORIES

Ini Komentar Francesco Bagnaia Jika Satu Tim Dengan Marc Marquez

Ini Komentar Francesco Bagnaia Jika Satu Tim Dengan Marc Marquez Marc Marquez dan Francesco Bagnaia (Foto: Motogp)

KabarOto.com - Francesco Bagnaia berkomentar tentang kemungkinan Marc Marquez, yang akan menjadi rekan satu tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2025.

"Dia (Marquez) datang dari 11 tahun dengan motor pabrikan Honda. Jadi dia akan membawa sesuatu yang ekstra dan dia akan beradaptasi dengan baik," ungkap Bagnaia dikutip dari Crash.

Namun, Bagnaia beranggapan bahwa Ducati sudah berada di level yang tinggi dan sangat memperhatikan detail-detail penting.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Prancis 2024

Insiden Marc Marquez dan Francesco Bagnaia (Foto: Motorsport Spanyol)

Perebutan Kursi Pembalap Ducati Lenovo

Diketahui, Bagnaia dipastikan akan menempati satu kursi pembalap Ducati di MotoGP 2025. Masih ada satu kursi kosong lagi yang diperebutkan oleh sejumlah pembalap seperti Jorge Martin, Marco Bezzecchi, hingga Marc Marquez.

Marquez sendiri mengalami peningkatan performa bersama Gresini Racing, tapi kontraknya akan berakhir pada akhir musim iini.

The Baby Aliens dianggap sudah mampu beradaptasi dengan baik bersama Ducati dan meraih hasil yang cukup memuaskan.

Baca Juga: Ada Sejumlah Peraturan Baru untuk MotoGP 2027, Apa Saja?

Performa Marc Marquez

Meski sempat dua kali gagal finis, Marquez berhasil menunjukkan penampilan yang kompetitif saat berduel dengan Bagnaia di GP Spanyol hingga menyelesaikan balapan di urutan kedua.

Melihat performa Marquez yang cukup gemilang, tak sedikit yang memprediksi bahwa pebalap berusia 31 tahun itu bisa saja naik ke tim pabrikan Ducati di musim depan.