POPULAR STORIES

Ini Koleksi Mobil Mewah Mesin Gol Inggris, Harry Kane

Ini Koleksi Mobil Mewah Mesin Gol Inggris, Harry Kane Jaguar F-Pace merupakan salah satu koleksi mobil mewah Harry Kane. www.thesun.co.uk

KabarOto.com - Mesin gol Inggris di Piala Dunia 2018, Harry Kane tampil gemilang di setiap pertandingan. Pemain Totenham Hotspurs ini juga diketahui memiliki beberapa mobil mewah buatan Inggris seperti Jaguar F-Pace, Range Rover Autobiography dan Bentley Continental GT Supersports.

Jaguar F-Pace

Harry Kane mengendarai Jaguar F-Pace. (Foto: www.thesun.co.uk)

Mobil ini menggendong mesin berkapasitas 1.999 cc dengan maksimal tenaga sebesar 160 dk dan torsi 380 Nm. Mobil ini mampu mencapai top speed hingga 195 km/jam.

Kesukaan Harry pada mobil yang pernah meraih penghargaan sebagai mobil terbaik di dunia pada tahun 2017 itu karena mobil keluarga.

Range Rover Autobiography

Foto: Twitter

Range Rover Autobiography dibekali mesin V8 berkapasitas 5.000 cc. Range Rover Autobiography mampu memuntahkan tenaga sebesar 509 dk dengan torsi 625 Nm. SUV ini terkenal atas kenyamanan yang disuguhkan, sembari memberikan hiburan yang lengkap.

Bentley Continental Supersports

Caption

Mobil ini menggunakan spesifikasi mesin W12 berkapasitas 5.998 cc, memiliki turbo yang berukuran lebih besar dari generasi sebelumnya. Tenaga keseluruhan yang dihasilkan oleh GT ini mencapai 710 dk dengan torsi 1.017 Nm.

Berita Terkait

Berita Terkait