POPULAR STORIES

Ini Motor-motor Peugeot Scooter Yang Ada Di Jakarta Fair

Ini Motor-motor Peugeot Scooter Yang Ada di Jakarta Fair

Kabaroto.com - Peugeot Scooter pertama kalinya mejeng di arena Jakarta Fair Kemayoran 2017. Kehadiran Peugeot memberi dampak yang baik dan memberi kesan tersendiri bagi masyarakat yang menjadi pengunjung PRJ. Bebrabagi model motor Scooter Peugeot mejeng di Booth Peugetot SCooter, diantaranya:

Neo Retro: Peugeot Scooters Django

Motor ini memiliki tampilan yang retro dan hadir dengan beragam fitur canggih dan modern, Peugeot Scooters Django hadir dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk ketiga varian yang ada antara lain; Evasion, Sport, dan Allure. Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia. Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

Peugeot Scooters CityStar

Motor ini Merupakan scooter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. Memiliki desain body yang kompak, Peugeot Scooters
CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW. Fitur-fitur yang terdapat di CityStar antara lain, kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan port 12V.

Peugeot Scooters Metropolis

Peugeot Scooters Metropolis merupakan scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW. Memiliki desain yang dinamis dan modern, Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.

Di segmen premium scooter di Indonesia, Peugeot Scooters menempatkan diri sebagai pilihan konsumen untuk sebuah scooter yang eksklusif dan premium. Garansindo telah memperkenalkan komunitas Peugeot Scooters yaitu Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI). Garansindo berharap dengan didirikannya PSCI, brand Peugeot Scooters terus berjuang di Indonesia dan menjadi wadah pemilik dan penggemar skuter asal Perancis ini.