Ini Penampakan Mitsubishi Outlander 2020

Ini Penampakan Mitsubishi Outlander 2020

KabarOto.com - Mitsubishi memberikan penyegaran pada Outlander. Model terbaru dari generasi ketiga Mitsubishi Outlander ini rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan tahun ini.

Info baik ini langsung diucap CEO Mitsubishi Eropa, Bernard Loire. "Pada pertengahan 2020, kami segera memiliki pengganti Outlander yang dipasarkan saat ini. Unit pakai platform dari aliansi (Renault-Nissan-Mitsubishi). Juga ada SUV kecil datang pada saat yang sama," ujar dia kepada situs Autonews Europe.

Namun sayang, Bos Mitsubishi Eropa tidak memberi perincian spesifikasi. Tetapi Loire mengatakan, kedua model ditawarkan dengan powertrain plug-in hybrid. Entah mau diposisikan dalam rentang yang mana, secara global. Mengingat perusahaan sudah meniagakan Eclipse Cross, seperti halnya di Indonesia.

Baca Juga: PMI Gunakan Mitsubishi Outlander PHEV Sebagai Mobil Bencana

Outlander terbaru sebetulnya bukan barang mengejutkan. Ia sempat tertangkap kamera September 2019. Namun, beberapa elemen desain disembunyikan dengan balutan stiker kamuflase.

Susah untuk melihat lekukan asli. Namun Kolesa, ahli rendering mobil berusaha membuka selubung itu lewat gambar terkaan, yang tampak seperti model produksi massal.

Generasi lanjutan, diprediksi memberikan proporsi yang mirip dengan model saat ini. Ia punya desain lampu terpisah. Menggabungkan LED tipis dan lampu siang hari (DRL) bersama dengan grille Dynamic Shield yang besar. Gambar terkaan seperti meminjam wajah Mitsubishi Triton.

Lalu Outlander memiliki desain pilar belakang melayang. Sebuah pola yang bisa Anda lihat juga pada Xpander. Sementara di belakang, lampu dibentuk ulang, menipis dan menghiasi sudut-sudut melengkung. Tak ketinggalan, sepasang reflektor juga dibubuhkan.