POPULAR STORIES

Ini Perjalanan Komunitas Motor KZ 250 OI Sukses Rolling Jakarta-Bogor

Ini Perjalanan Komunitas Motor KZ 250 OI Sukses Rolling Jakarta-Bogor Peserta touring komunitas motor pagi itu datang dari Jakarta, Bekasi dan Depok. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Kawasaki Z 250 Owner Indonesia (KZ 250 OI) pada 14 Februari 2016, kemarin menyelenggarakan rolling dari Jakarta ke Bogor Jawa Barat. Bagaimanakah rolling ini berjalan? Yuks ikuti perjalanan touring komunitas motor KZ 250 OI ini.

Sejumlah 50 motor Kawasaki Z250 memadati patung Panahan Senayan Jakarta, Minggu pagi.

Peserta touring komunitas motor pagi itu datang dari Jakarta, Bekasi dan Depok. Mereka merupakan member yang terdaftar dan rutin mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggerakan oleh komunitas motor yang satu ini.

Sekitar pukul 09.00 WIB, member bersiap dan sekitar pukul 09.30 WIB, peserta langsung rolling menuju Bogor. Rute yang dilewati adalah jalur Senayan, Alteri Pondok Indah, Ciputat Parung, Padjajaran Bogor, keliling kota Bogor dan pukul 10.30 WIB peserta rolling break Taman Heulang Bogor, Jawa Barat.

Disana mereka telah ditunggu oleh region Bogor dan mereka pun bercengkerama serta makan siang bareng di taman yang rimbun nan sejuk itu. Mereka nampak menikmati perjalanan hingga menikmati makan siang dengan lahap.

Sekitar pukul 15.00 WIB mereka pun meninggalkan kota Bogor. Hujan deras tak menyurutkan semangat mereka untuk kembali ke Jakarta. Di Depok mereka pun berpisah dan sampai Jakarta mereka membubarkan diri satu persatu.

David Muflihano, Ketua Nasional KZ 250 OI berharap dengan adanya kegiatan ini member bisa menambah keakraban dan kekompakan.

Baca Juga: