Ini Pesan Presdir Mabua Harley-Davidson Saat Duduk Bersama Jurnalis Otomotif

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 25 Jan 2016 - 05:53
Ini Pesan Presdir Mabua Harley-Davidson Saat Duduk Bersama Jurnalis Otomotif
Tak segan-segan walaupun ia sebagai Presdir Mabua Harley-Davidson Indonesia, ia menyapa dan duduk bersama dengan jurnalis otomotif di satu meja. (Foto: KabarOto/Abdi)

Walaupun jabatannya sebagai Presiden Direktur Mabua Harley Davidson Indonesia, Djonnie Rahmat tak segan untuk duduk bareng bersama para jurnalis otomotif. Di dalam kebersamaan tersebut, pria yang telah melalangbuana di dunia internasional ini menyampaikan pesan kepada jurnalis otomotif. Apa pesan Djonnie Rahmat, Presdir Mabua Harley-Davidson Indonesia?

Kebersamaan tersebut terlihat di acara konferensi pers Jakarta Bike Week 2017, Minggu (24/01), kemarin. Tak segan-segan walaupun ia sebagai Presdir Mabua Harley-Davidson Indonesia, ia menyapa dan duduk bersama dengan jurnalis otomotif di satu meja. Senyum simpul antara jurnalis dan Presdir saling sapa.

Dalam hal ini, Djonnie Rahmat, Presdir Mabua Harley-Davidson Indonesia menuturkan bahwa acara Jakarta Bike Week 2017 bukanlah merupakan acara Mabua, tetapi pihak penyelenggaranya adalah Motor Besar Club (MBC) Indonesia. Pihak Mabua mendukung acara ini.

"Jakarta Bike Week 2017 bukanlah acara Mabua, tetapi acara ini diselenggarakan oleh Motor Besar Club (MBC) Indonesia. Tentunya Mabua sangatlah mensupport event akbar pestanya para bikers tersebut," ucap Djonnie Rahmat.

Sementara itu seperti yang diberitakan oleh Kabaroto, Rudy Susanto, Presiden MBC Indonesia menuturkan, Jakarta Bike Week 2017 adalah untuk membentuk satu wadah silaturahmi bagi seluruh komunitas motor, penunggang motor besar di Jakarta, bahkan seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari sesama rekan pecinta motor besar dari 12 negara di kawasan Asia Pasific. Karena itu diharapkan acara Jakarta Bike Week 2017, tak hanya penunggang motor besar yang diundang namun juga penunggang motor berkubikasi kurang dari 400cc.

Acara komunitas motor Jakarta Bike Week 2017 ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang positif bagi seluruh penunggang motor dan masyarakat Indonesia. Sepanjang setahun ini sebelum acara Jakarta Bike Week 2017 dilaksanakan, MBC telah berkomitmen untuk melakukan minimal lima kali kegiatan bakti sosial di berbagai tempat di Indonesia.

Baca Juga: