POPULAR STORIES

Ini Produk Dan Konsep APM Di IIMS 2016

Ini Produk dan Konsep APM di IIMS 2016 Press confrence IIMS 2016 (foto :Bimo Hariyadi/KabarOto)

Beberapa APM (Agen Pemegang Merk) yang ikut ambil bagian Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 memaparkan konsep both dan menjelaskan produk yang bakal mereka bawa ke IIMS 2016 nanti. Beberapa diantaranya adalah Honda, Toyota, Hyundai, Daihatsu,Mercedes benz, BMW Motor, dan Mitsubhisi.

Pada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 Beberapa APM (Agen Pemegang Merk) akan menjual produk baru dan juga produk yang pada 2015 lalu baru di launching. Selain itu menawarkan program penjualan yang diperuntukan bagi customer dan calon customer. Salah satu yang menarik adalah Maxindo moto bmw motorrad Indonesia. Mereka akan membawa pop up kontainer yang akan berada di area outdoor.

Banyak kejutan di pop up tersebut diantaranya Sport, roadstre, adventure, dan akan mendisplay K1600 GT sport yang merupakan produk limited dimana hanya satu di idonesia. Mereka juga akan menawarkan experience berkendara untuk dicoba para pengunjung.

Daihatsu lewat Astra Internasional Daihatsu juga akan ikut ambil bagian, walau tidak ada brand baru, namun Hendrayadi Lastiyoso, Head Sales Operation PT. Astra Internasional-Daihatsi mengatakan Daihatsu akan menyajikan sesuatu yang wah bagi pengunjung. Karena tahun 2016 ini Daihatsu lebih fokus pada Hard Selling.

Honda juga akan hadir dengan sesuatu yang berbeda di setiap penampilannya. Yulian Karfili, Assistant Public Relation Honda Prospec Motor menjelaskan tentang Honda di ajang IIMS tahun 2016 ini. Ia mengatakan akan sesuatu yang menarik yang tidak dapat dipublish.

Sementara itu Toyota ekan menempati booth dengan luas 1.475m2 dan mengambil tema Go Beyond With Toyota. Dan Toyota akan mendisplay 15 produk bertema fun and exciting product.

Garansindo akan mengambil tema Garansindo World yang akan hadir dengan 47 produk display mulai dari kendaraan roda empat seperti Jeep, Dodge, Chrysler dan kendaraan roda dua seperti Ducati, Italjet dan scooter Peugeot. Selain itu akan melaunching beberapa produk baru yang mereka bawa.

Hyundai akan membawa tujuh unit yang akan di display selain itu juga akan melaunching 1 produk facelift dan satu new model di IIMS tahun ini. Semenatara APM (Agen Pemegang Merk) Mercedes Benz kan mengusung tema elegan, Luxurious dan state of the art. Mrcedes akan membawa produk-produk barunya seperti The New V Classdi kelas MVP, selanjutnya untuk SUV akan memajang New GLE dan New GLC.

Baca juga :