POPULAR STORIES

Ini Program Menarik Honda Di GIIAS Surabaya 2019

Ini Program Menarik Honda di GIIAS Surabaya 2019 Foto: Honda

KabarOto.com - Honda Surabaya Center selaku diler resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, meluncurkan program “#2019PilihHondaBaru” untuk berbagai produk unggulannya. Pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2019 di Grand City Convention and Exhibition yang berlangsung mulai 29 Maret – 7 April 2019.

Pada periode waktu tertentu setiap harinya, konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V atau Honda CR-V, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari bonus spesial dari Honda, antara lain iPhone X, televisi LED, smart watch, atau voucher belanja.

Adapun konsumen yang membeli mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan bonus langsung emas 5gr dan uang elektronik senilai Rp 1 juta*, lucky dip cashback hingga Rp 25 juta untuk mobil Honda tipe apapun*, voucher belanja Jutaan Rupiah bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V*, juga harga spesial bagi konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Honda baru*.

Baca Juga: Honda Forza Raih Penghargaan Best Rookie Of The Year 2019

Selain program penjualan, Honda mengajak konsumen maupun pengunjung untuk mengikuti Permainan Interaktif bernama Kahoot! setiap akhir pekan selama GIIAS Surabaya Auto Show 2019.

Pengunjung yang menang akan mendapatkan hadiah utama berupa Honda Exclusive E-toll Card Rp 200 ribu dan hadiah hiburan berupa Honda Exclusive Bomber Jacket atau I love Honda T-shirt. Konsumen yang melakukan test drive dengan unit New Honda Mobilio dan All New Honda Brio akan mendapatkan Honda Exclusive Foldable Backpack.

*syarat dan ketentuan berlaku