POPULAR STORIES

Ini Program Penjualan Yang Ditawarkan Daihatsu Di GIIAS 2021

Ini Program Penjualan yang Ditawarkan Daihatsu di GIIAS 2021 Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, dimanfaatkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menghadirkan line up produk terbarunya, sekaligus sales program yang disiapkan untuk calon konsumen.

Sebagai hasil kerjasama dengan value chain, Daihatsu menyajikan layanan pembiayaan, perlindungan kendaraan, hingga tukar tambah. Tersedia bermacam promo spesial dan program penjualan, seperti bebas biaya admin, angsuran ringan, hingga merchandise menarik bagi konsumen yang disetujui aplikasi kreditnya.

Baca juga: Punya Banyak Fitur Keselamatan, All New Daihatsu Xenia Diklaim Semakin Aman

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, “Daihatsu berkomitmen melayani transaksi pembelian mobil impian di GIIAS 2021. Didukung value chain handal dan wiraniaga professional, customer mendapatkan kemudahan bertransaksi mulai dari proses penjualan, tukar tambah, hingga layanan aftersales.”

Baca juga: Januari Hingga Oktober 2021, Daihatsu Jual 703.000 Unit Mobil

Bukan hanya itu, calon konsumen juga bisa tukar tambah mobil lamanya dari merek apapun, dengan mobil Daihatsu. Untuk mendukung program penjualan Daihatsu dan pembiayaan kendaraan, layanan asuransi juga hadir dengan produk perlindungan yang memberikan “Peace of Mind”.

Sebagai informasi, Daihatsu menampilkan total 7 unit di GIIAS 2021, terdiri dari 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3L dan 1.5L, 1 unit Daihatsu Rocky 1.2L ADS, 1 unit Rocky modifikasi Neo Retro 1.0L R A.S.A, 1 unit Terios IDS, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Astra Daihatsu Ayla.