POPULAR STORIES

Ini Si Raja Jalanan, Yamaha MX King 150

Ini Si Raja Jalanan, Yamaha MX King 150 Yamaha MX King dengan fitur dan desain yang lebih agresif yang patut dihandalkan (Foto: MerahPutih/Abdi Kurniawan)

MerahPutih Otomotif- Pecinta otomotif khususnya yang menginginkan sport namun ringan dan lincah untuk bermanuver saatnya harus tungganggi Yamaha MXKing 150. Produk anyar ini diluncurkan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3).

Berbagai keunggulan dapat terlihat di produk roda dua ini. Perusahaan yang berlogo garpu tala ini terus memanjakan konsumennya. Produk ini mengusung mesin 150 cc, fuel injection, liquid cooled, 4 stroke, SOHC, single cylinder, 4 valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

Yamaha MXKing 150 ini tentunya akan membawa jiwa muda yang lebih semangat dan sporty. Yang mengakrabkan pengendaranya dengan sapaan Hi buddy yang muncul di speedometer. Kelincahan MXKIng 150 ini di dukung oleh frame baru yang ringan dan mempunyai swing arm yang anyar. Sehingga para pengendara pun makin merasa semakin di jalan. Dengan sporty riding position yang dilengkapi suspensi mono shock dibagian belakang dan tiltable footstep yang membuat makin nyaman manuver, cornering.

Apalagi disempurnakan dengan jejak ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar dikelasnya. Yang dilengkapi desain velg baru ring 17. Dan double disk brake yang sempurnakan pengereman dan keamanan berkendara roda dua. (aku)

Baca Juga:

Yamaha MT09, YZF-R6, YZF-R25, Sukses Antarkan Tujuh Srikandi Women on Wheels