POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Mini Lamborghini Aventador LP700-4 Milik Anak Raffi Ahmad

Ini Spesifikasi Mini Lamborghini Aventador  LP700-4 Milik Anak Raffi Ahmad Mini Lamborghini AVentador LP700-4 (foto:ebay)

Apa rasanya jika menjadi anak yang bahkan belum genap ber-umur satu bulan diberikan sebuah hadiah mobil supercar sekelas Lamborghii Aventador ? Inilah yang terjadi pada Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan Artis Raffi Ahmad dan Naita Slavina. Rafathar mendapatkan hadiah istimewa ini langsung dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.

Mini Lamborghini AVentador LP700-4 (foto:ebay)

Raffi sendiri yang merupakan anggota Dream Club Indonesia, salah satu komunitas pencinta supercar di Indonesia, juga ternyata berteman baik dengan Johnson Yaptonaga, Lamborghini Aventador LP700-4 ini merupakan jenis replika dari Lamborghini Aventador yang dilengkapi dengan remote control. Tentu saja Lamborghini ini merupakan mobil mainan untuk anak yang bisa dikendarai. Dikutip dari laman Amazon, mobil replika ini dihargai  $281.13  atau jika dikurs rupiah saat ini sebesar Rp  14,314, maka mobil replika ini seharga Rp. 4,024,147.


Mini Lamborghini AVentador LP700-4 (foto:ebay)

Mobil mainan ini bisa digunakan oleh anak mulai usia 2-3 tahun. Yang membuat mobil mainan ini sedikit berbeda karena adanya kunci kontak khusus seperti benar-benar akan mengemudikan mobil. Selain adanya beberapa logo dan ornamen Lamborghini dibagian mobil termasuk lantai kabinnya yang juga dilapisi karpet Aventador. Mobil mainan ini berukuran 44 inci dan lebar 25 inci serta memiliki ketinggian 17 inchi. Mobil ini bisa menopang beban hingga berat 60 pon.

Baca juga: