Ini Tampang Gahar Ducati SuperSport

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 07 Oct 2016 - 08:10
Ini Tampang Gahar Ducati SuperSport
Ducati resmi mengungkap Ducati SuperSport ( foto : Paultan.org)

Ducati resmi mengungkap tampang dari superbike terbarunya yakni Ducati SuperSport pada ajang INTERMOT di Cologne, Jerman. Ducati SuperSport dirancang secara khusus agar dapat digunakan sehari hari, namun tetap menampilkan Superbike yang Sporty.

Ducati SuperSport memiliki posisi dudukan yang mirip dengan sepeda motor sport touring, jok agak rendah dan stang tinggi. Desain fairingnya menambah kesan gahar yang terinspirasi dari model Ducati Panigale.


Ini Tampang Gahar Ducati SuperSport

"Pengendara akan menghargai benar tampilan sporty dari Ducati SuperSport. Ducati SuperSport juga memiliki kinerja sangat baik. Jelas sekali motor ini dapat digunakan sehari-hari. Pertama kalinya pengendara akan menemukan fleksibilitas, mudah penanganan dan hal keren lainnya pada motorsport seperti ini."ujar Ducati chief executive officer, Claudio Domenicali seperti dikutip dari laman Paultan.

Ducati SuperSport didukung mesin 937 cc Testastretta 11 derajat dengan semburan tenaga sebesar 113 hp. Ducati SuperSport hadir dalam dua varian yakni Ducati SuperSport (versi standart) dan Ducati SuperSport S (versi lebih tinggi). Ducati juga menyematkan teknologi keselamatan pada superbike nya ini seperti Bosch ABS dan traction control serta tiga mode berkendara.

Baca Juga: