POPULAR STORIES

Ini Tampilan Mercedes-AMG GT4 Terbaru

Ini Tampilan Mercedes-AMG GT4 Terbaru Mercedes-AMG GT4 2018 (Carscoops)

KabarOto.com - Saat ini Mercedes-AMG terus menggoda dengan GT4 yang akan datang, namun tampilan dari model tersebut telah bocor ke publik.

Sebuah foto yang diperkirakan model dari Mercedes-AMG GT4 2018 telah bocor ke publik, dimana tampilan tersebut memperlihatkan sebuah kisi-kisi model Panamericana di bagian depan, garis yang berotot di sekelilingnya dan garis atap yang miring, serta sayap belakang seperti dilansir Carscoops, Minggu (4/3/2018).

Dengan tampilan desain yang dinamis, menjadikan pembeda dari model CLS terbaru dan berfungsi sebagai pengganti yang lebih mewah dan agresif dari model AMG CLS 63 yang lama.

(Baca Juga : Holden Tarik 300 Ribu Lebih Unit Mobil Karena Kantung Udara Takata)

Model ini akan mulai dijual pada akhir tahun ini dan akan menjadi penantang BMW M8 Gran Coupe terbaru serta Audi RS7 Sportback dan Porsche Panamera.

Untuk spesifikasi mesin secara detail Mercedes masih menutup rapat-rapat, namun diisukan akan menggunakan mesin V8 twin-turbo 4.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 603 dk, serta dikabarkan akan menggunakan motor listrik juga.

Apabila ini menjadi kenyataan, maka model coupe empat pintu ini akan mempunyai tenaga lebih dari 800 dk dan akan menjadi penantang dari model Porsche Panamera Turbo S E hybrid yang memiliki tenaga sebesar 671 dk.

Mercedes-AMG GT4 dikabarkan akan hadir pada ajang Geneva Motor Show 2018 nanti.