Ini Tampilan Mitsubishi Outlander PHEV Yang Diserahkan Ke Pemerintah

Ini Tampilan Mitsubishi Outlander PHEV yang Diserahkan ke Pemerintah Mitsubishi Outlander PHEV, SUV plug-in hybrid. (Foto/KO: Bimo)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors pada awal pekan laku menyerahkan 8 unit Mitsubishi Outlander PHEV, SUV plug-in hybrid yang ramah lingkungan. Berikut spesifikasi Outlander PHEV yang diserahkan kepada Kemenperin.

Mobil ini dibekali mesin 2.400cc 4 silinder yang juga memiliki fungsi utama yaitu mengisi ulang baterai dan juga menyalakan genarator.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Serahkan 10 Unit Kendaraan Listrik Kepada Pemerintah

Outlander PHEV dibekali mesin 2.400cc 4 silinder

Mobil ini juga dibekali dengan baterai lithium-ion dengan kapasitas 13,8 kwh. Jika diisi full baterai ini dapat menempuh jarakk hingga 55 km. Hebatnya, jika mesin bensin dan baterai bekerja secra bersamaan maka jarak yang dihasilkan mencapai 800 km.

Tampilan eksterior Outlander ini sudah dibekali dengan lampu LED, dan foglamp terlihat lebih baru dengan griil dengan yang berkelir.

Pada pengisian bahan bakar terdapat dua fungsi, satu untuk pengecasan baterai dan juga untuk pengisian bahan bakar.Mobil ini juga tampil dengan spoiler berukuran cukup besar dan untuk pelek dibekali dengan ukuran ring 18.

Bagian interior Outlander PHEV cukup elegan. Jok yang sudah dilapisi kulit membuat nyaman pengemudi dan penumpangnya. Mobil ini hanya dibekali dua baris saja, karena pada baris ketiga merupakan tempat baterai yang berada dibawah bagasi.