POPULAR STORIES

Ini Tampilan Proyek Jaguar F-Type 2020

Ini Tampilan Proyek Jaguar F-Type 2020 ©Carscoops

KabarOto.com- Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, Jaguar F-Type banyak mendapat apresiasi tentang penampilan, kinerja, dan performa dari para pencinta mobil dan jurnalis otomotif.

Jaguar F-Type merupakan model kombinasi sempurna dari mobil sport dan supercar -meskipun model SVR unggulan pasti melewati batas itu, bahkan tanpa melihat ke belakang.

Apapun yang akan terjadi di masa depan, satu-satunya hal yang kita tahu dengan pasti adalah bahwa bos desain Jaguar, Ian Callum telah memiliki diskusi tentang apakah generasi F-Type harus menggunakan mesin mid-engine atau menggunakan mesin depan.

"Kami belum memutuskan," kata Callum dalam sebuah wawancara tahun lalu. "Dan bahkan dalam studio desain kita tidak setuju dengan satu sama lain. Jadi berikutnya model F-Type tidak akan selalu memiliki kap panjang dan batang pendek."

Desain Jaguar F-Type 2020 ©Carscoops



Namun, dalam kasus itu, katakan saja kita tidak akan keberatan jika akhirnya akan tampak seperti studi desain milik Alexandre Camenen. Adapun fitur desain terkemuka, ada dua tips knalpot besar, diterangi lencana depan dan belakang lampu Ampera seperti (hanya bercanda, tapi tidak benar-benar) dan kaca spion sangat tipis.