POPULAR STORIES

Ini Target Johann Zarco Bersama Tim Pramac Racing

Ini Target Johann Zarco Bersama Tim Pramac Racing Sumber Foto : Pramac Racing

KabarOTo.com – Pembalap tim Pramac Racing, Johann Zarco percaya diri dengan memasang target besar untuk meraih titel Juara Dunia MotoGP.

Sebelumnya, saat menjalani tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar Zarco tampil apik dengan meraih rekor top speed tertinggi di atas Desmosedici GP21 walaupun tidak resmi.

Baca juga: Berkat Perangkat Ini, Ducati Desmosedici GP21 Lebih Stabil Dan Cepat

Dengan raihan tersebut, pembalap asal Prancis itu menegaskan akan memanfaatkan kesempatan besar bersama Ducati untuk mendapatkan gelar juara dunia. Selain itu, pembalap 30 tahun ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Ducati karena dirinya menjadi salah satu otak pengembangan Desmosedici GP21.

Johann Zarco berperang penting untuk pengembangan Desmosedici GP21

“Sekarang saya memiliki segalanya untuk menjadi juara dunia. Meski saya tidak berada di tim pabrikan, tetapi segala sesuatu bisa terjadi. Saya sadar sejak musim lalu memiliki perasaan yang bagus dengan motor ini. Dan tahun ini saya sangat nyaman dengan perkembangan motor yang terlihat,” ungkap Johann Zarco.

Bersama tim Pramac Racing, tidak membuat Zarco merasa diperlakukan berbeda dengan pembalap pabrikan, Jack Miller dan Fracesco Bagnaia. “Tak berada di tim pabrikan bukanlah masalah besar, karena di sini saya mendapatkan material yang sama dan saya merasa tim ini memperlalukan saya dengan cara yang sama,” lanjut Zarco.

Baca juga: Nih, Motor-Motor Paling Kencang Di Tes Pramusim MotoGP 2021

Pada balapan musim lalu, Jack Miller menunjukkan potensi besar Ducati dengan bersaing di barisan depan walaupun menggunakan motor spesifikasi satelit. Melihat hal tersebut, membuat Zarco berharap bisa melalukan hal yang sama, meski dirinya baru memulai tahun keduanya bersama tim asal Italia tersebut.

“Jika anda memberikan apa yang dibutuhkan dan memiliki movitasi tepat, banyak hal bisa terjadi. Saya berharap tahun ini bisa lebih konsisten dan bertarung secara ketat untuk meraih podium, seperti yang dilakukan Jack akhir musim lalu,” tutup Zarco.