POPULAR STORIES

Inikah Tampang Porsche Panamera 2017?

Inikah Tampang Porsche Panamera 2017? Rendering Porsche Panamera 2017. (Foto: Indianautosblog.com)

Porsche dikabarkan tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Porsche Panamera dan diperkirakan Porsche Panamera 2017 bakal debut di ajang Paris Motor Show 2016 mendatang. Bahkan baru baru ini beredar foto dan rendering mengenai tampang dari Porsche Panamera 2017.

Dilaporkan laman Indianautosblog, dari foto dan rendering terlihat jelas desain dari Porsche Panamera 2017 mengalami tak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Sepertinya Porsche masih mempertahankan desain lama dari Porsche Panamera dan dilengkapi berbagai komponen dibagian depan seperti Lampu utama LED, four-point LED daytime running light, sharper, bumper baru, 2 bar grille dan air inlets.

Untuk bagian belakang tak terlihat, kemungkinan Porsche Panamera 2017 dilengkapi desain lampu yang terinspirasi dari model Porsche Panamera Sport Turismo concept. Porsche Panamera 2017 dibangun menggunakan platform Volkswagen Group MSB (Modularer Standardantrieb-Baukasten) front-engine, penggerak roda belakang. Mesinnya sendiri bakal menggunakan V6 dan v8 turbocharger (diesel dan bensi) serta varian mesin plug in hybird.

Baca Juga: