POPULAR STORIES

Inikah Tampilan Honda CBX900 ?

Inikah Tampilan Honda CBX900 ? Rendering Honda CBX900 (foto: Morebikes.co.uk)

Kabaroto.com- Majalah otomotif Jepang, Young Machine resmi merilis gambar rekaan dari Honda CBX900 yang modern. Diketahui, kehadiran model terbaru dari Honda CBX menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh pecinta motor Honda di seluruh dunia.

Mengutip laman Morebikes, dari rendering terlihat Honda CBX900 tampil jauh lebih modern dengan lampu yang sudah LED, body sedikit bulat dan terdapat mesin enam silinder khas Honda CBX.

Honda CBX900

Terdapat dua rendering berbeda yang dirilis oleh Young Machine yakni Honda CBX900 tanpa faring dibagian depan alias naked dan berfairing dibagian depan yang menutupi headlamp.

Perpaduan warna gloss silver, merah pada tangki dan garis kuning di fairing serta bulatan lampu semakin menambah kesan modern dari Honda CBX900. Sayangnya Honda belum mengkonfirmasi rendering dari Young Machine ini. Namun kehadiran dari Honda CBX900 bisa saja terjadi karena trend motor retro saat ini tengah naik daun berdampingan dengan motor sporty.

Selain rendering Honda CBX900, diketahui sebelumnya Young Machine juga merilis rendering dari Honda CBR600RR yang semakin memperkuat akan hadirnya Honda CBR600RR terbaru.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait