POPULAR STORIES

Inikah Video Teaser Honda Sonic 150R ?

Inikah Video Teaser Honda Sonic 150R ? Teaser Honda Sonic (foto: screencap welovehonda)

Sepeda motor teranyar dari Honda ini belum resmi di perkenalkan, sudah kian ramai dibicarakan dan menjadi trending topik. Motor baru yang kabarnya akan bernama Honda Sonic 150R ini, berhasil menyita perhatian para pecinta otomotif khususnya roda dua di indonesia, Setelah video teaser dari akun WeloveHonda milik PT Astra Honda Motor (AHM) beredar.


Motor yang dulunya sudah pernah dikeluarkan oleh Honda ini, dikabarkan akan berubah total secara penuh. Mengusung mesin berkapasitas 150 cc, bertype Double Over Heat Camshaft (DOHC). Dengan bertekhnologi injeksi khas Honda yaitu PGM FI dan berstandar emisi Euro 3, motor ini diklaim merupakan motor terbaik dikelasnya.

Tidak hanya dibagian mesin, Honda Sonic 150R juga semakin futuristik dari segi bodi motor yang terlihat ramping, akan semakin enak untuk akselerasi. Bentuknya yang hampir mirip dengan pesaingnya itu terlihat jelas pada bagian batok kepala. Untuk bagian kaki-kaki Honda Sonuc 150R telah dijejali Velg racing dan juga rem cakram bagian depan yang berdiameter lebar. Kabarnya motor ini akan dilepas kepasaran dengan kisaran harga Rp 20 jutaan, tidak beda jauh dengan harga pesaing dikelasnya yaitu, Suzuki Satria FU 150 dan Yamaha MX KIng 150.

Semakin jelas kan Bro n Sist soal motor anyar dari Honda ini. Anda tertarik memilikinya ?

Baca juga: