POPULAR STORIES

Inilah 10 Mobil Ferrari Kustom Yang Bikin Anda Tercengang

Inilah 10 Mobil Ferrari Kustom yang Bikin Anda Tercengang Ferrari Enzo ZXX (Moneyinc)

KabarOto.com - Eksklusivitas berarti hampir sama seperti gaya dan kinerja ketika datang ke Ferrari. Di masa lalu, mobil Italia ini hanya memiliki beberapa lusin mobil di jalan setiap tahun. Tapi sejak saat itu segalanya berubah. Sekarang Ferrari menyediakan banyak model dalam berbagai gaya, dari kemewahan hingga kekuatan dan kecepatan.

Konsumen dapat mendapatkan apa pun yang paling mereka inginkan dari Ferrari. Dilansir Moneyinc, Rabu (23/5/2018), bahkan dengan semua opsi ini masih ada yang ingin membuat model custom Ferrari.

Karena itu, mari kita lihat 10 Ferrari yang dibuat khusus yang akan membuat Anda tercengang.

458 Italia

Ferrari 458 Italia

Tidak ada keraguan, E2M datang dengan salah satu skema warna terbaik yang disukai setiap penggemar Ferrari. Ferrari 458 berasal dari upgrade Trofeo Sportivo balap Tantangan.

Lalu apa yang membuat mobil sport khusus ini berbeda? Airbox serat karbon dan roda 21-inci yang dibuat khusus akan membuat Anda terbang. Perubahan lain yang dilakukan pada mobil ini adalah reflash ECU, yang mana dapat meningkatkan kekuatan mobil dari 562 dk ke 602 dk.

Jadi Anda bisa menyebutnya monster. Mobil ini akan dikenakan biaya dari $ 239,340 atau sekitar Rp3,38 miliar.

SP12 EC

Ferrari SP12 EC

EC adalah singkatan dari Eric Clapton, musisi legendaris yang telah lama menjadi pemilik Ferrari. Untuk menawarkan dedikasi mereka kepada penyanyi, perusahaan melakukan apa yang dilakukan oleh perusahaan terkemuka lain untuk mengenang sesuatu atau seseorang.

Mereka menyesuaikan mobil sepenuhnya dengan seleranya. C-pilar berventilasi dengan bukaan yang lebih besar cukup untuk mendinginkan mesin V8 4,5 liter yang bergerak cepat ini.

Ini adalah mobil yang menghasilkan tenaga hingga 562 dk lebih besar dan torsi 540 Nm lebih dari mesin 12-silinder 5,0 liter. Anda akan menghabiskan setidaknya $ 4,7 juta atau sekitar Rp66 miliar untuk memiliki salah satunya.