POPULAR STORIES

Inilah Fasilitas Yang Tersedia Di Diler Baru Mitsubishi Pontianak

Inilah Fasilitas Yang Tersedia di Diler Baru Mitsubishi Pontianak

KabarOto.com - Kota Pontianak, Kalimantan Barat kini telah hadir diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan, diler tersebut bernama Mitsubishi Gemilang Berlian Indah. Yang baru saja diresmikan pada hari ini (15/07), menjadi diler resmi Mitsubishi yang ke-2 di Pontianak.

Diler dengan luas bangunan 3.278 meter persegi ini, dilengkapi dengan area showroom seluas 226,8 meter persegi dan area workshop seluas 1.027 meter persegi.

Diler ini melayani pelanggan di hari SeninJumat pukul 08:00 – 16:30 WIB dan di hari Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 12:00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Pontianak di nomortelepon 0561 - 8180809.

Baca juga: Perkuat Jaringan Di Pontianak, Mitsubishi Buka Diler Baru

Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Pontianak memiliki layanan 3S dengan layanan penjualan yang meliputi kendaraan pamer, sales consultant, dan sales lounge.

Pada diler ini memiliki fasilitas workshop dengan 23 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan fasilitas tersebut dealer ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 69 unit kendaraan setiap harinya.

Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumenakan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Pontianak juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) untuk kondisi mendesak ketika konsumen membutuhkan service di lokasi tertentu.