POPULAR STORIES

Perkuat Jaringan Di Pontianak, Mitsubishi Buka Diler Baru

Perkuat Jaringan di Pontianak, Mitsubishi Buka Diler Baru Foto: MMKSI

KabarOto.com - Pada hari ini (15/07), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Pontianak, Kalimantan Barat.

Diler tersebut adalah PT Gemilang Berlian Indah - Pontianak yang berlokasi di Jl. KH.A. Dahlan berdiri di atas tanah seluas 1.246 meter persegi. Diresmikannya diler ini, menjadi bagian dari 138 diler di seluruh Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Resmikan Diler Ke-137 Di Singkawang

Peresmian diler baru Mitsubishi Pontianak

“Merupakan salah satu bentuk komitmen, Kami akan terus memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. Beberapa hari yang lalu Kami meresmikan diler di Singkawang. Saya percaya Gemilang Berlian Indah bisa melayani konsumennya untuk mendapatkan pelayanan prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors,” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Diler baru ini terletak di pusat kota Pontianak, menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Kalimantan Barat. Diler ini juga hadir untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer di wilayah tersebut.

Baca juga: Dua Jagoan Baru Mitsubishi Ini Telah Meraih Bintang 5 Dalam Hal Keamanan

Memiliki standarisasi Mitsubishi Motors

Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Pontianak menyediakan layanan 3S dengan layanan penjualan meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini memiliki fasilitas workshop dengan 23 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan fasilitas tersebut dealer ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 69 unit kendaraan setiap harinya. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumenakan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.