Mitsubishi Resmikan Diler Ke-137 Di Singkawang

Mitsubishi Resmikan Diler ke-137 di Singkawang Foto: Kipli/KO

KabarOto.com - Berikan layanan yang baik pada konsumen, sekaligus melebarkan sayap di seluruh wilayah Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) resmikan lagi diler terbarunya. Kali ini sudah terhitung diler ke-137 yang diresmikan di Singkawang, Kalimantan Barat.

Diler baru ini diresmikan Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar selaku President Director Srikandi Group. Diler ini juga mengaplikasikan konsep identitas terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Drive your Ambition.

"Kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami di seluruh Indonesia mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors," kata Michimasa Kono.

Baca Juga: Banderol Harga Mitsubishi New Outlander PHEV Mencapai Rp1,3 Miliar

Berdiri di bawah naungan PT Gemilang Berlian Indah, diler Mitsubishi Singkawang sudah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Dibangun di atas luas tanah 3.743 m2, diler ini memiliki lokasi yang strategis. Tepatnya di Jl. Yohana Godang No.3, Singkawang, Kalimantan Barat.

Karena berada di pusat kota Singkawang, diler ini memberi kemudahan bagi masyarkat wilayah Singkawang, Bengkayang, dan Sambas. Selain meningkatkan penjualan, hadirnya diler baru ini untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer di wilayah tersebut.

Untuk wilayah Singkawang kendaraan penumpang Mitsubishi ternyata mendapat minat yang baik dari masyarakat. Terutama untuk model flagship MPV Mitsubishi yaitu Xpander. Di mana mobil ini berhasil meraih pangsa pasar sebesar 39,5% pada Januari hingga Mei 2019, data ini khusus wilayah Singkawang saja.

Sebagai diler yang sudah dilengkapi dengan layanan 3S, Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Singkawang memiliki berbagai fasilitas. Meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive loh Sob, jadi konsumen bisa merasakan langsung dengan mencoba kendaraan idamannya.

Baca Juga: Mitsubishi Eclipse Cross Dijual Mulai Harga Rp470 Juta

Nah, fasilitas lainnya yaitu terdapat 8 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Sehingga dapat menampung 24 kendaraan per harinya.

Layanan MQP yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Baca Juga: Jelang GIIAS 2019, Mitsubishi Perlihatkan New Outlander PHEV Dan Eclipse Cross

Tidak hanya perbaikan, Diler Gemilang Berlian Indah juga bisa memenuhi kebutuhan spare part konsumen. Ada pun layanan HSK (Home Service Kit), yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen apabila ada kondisi mendesak seperti membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Bagi konsumen yang ingin datang ke diler Waktu operasionalnya adalah Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 WIB, kemudian Sabtu - Minggu tetap buka pukul 08.30 – 12.00 WIB.