POPULAR STORIES

Jelang GIIAS 2019, Mitsubishi Perlihatkan New Outlander PHEV Dan Eclipse Cross

Jelang GIIAS 2019, Mitsubishi Perlihatkan New Outlander PHEV dan Eclipse Cross

KabarOto.com - Pada malam hari ini (09/07), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dua model terbaru kendaraan penumpangnya, yakni new Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

Namun pada hari ini baru sebatas memperkenalkan kedua produk laris di Jepang tersebut, kedua mobil tersebut baru secara resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 mendatang.

Baca juga: Mau Masuk Indonesia, Ini Gambaran Singkat Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross

Kehadiran kedua produk tersebut menegaskan Komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia, sesuai sengan tagline global “Drive your Ambition”.

”Indonesia merupakan pasar otomotif yang potensial. Kami tidak hanya membawa produk saja, namun ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih dengan menghadirkan produk terdepan. Selain untuk menunjang mobilitas masyarakat, juga meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan,” ungkap Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga: Intip Jeroan Mesin New Mitsubishi Triton

MItsubishi new Outlander PHEV

Kedua produk baru dari Mitsubishi itu selain mengadopsi nilai fungsional, juga mengadopsi nilai emosional untuk produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive.

New Outlander PHEV dan Eclipse Cross adalah jenis kendaraan SUV yang memiliki segmen pasar yang berbeda. New Outlander PHEV lebih menyasar kepada kelas premium dengan mengedepankan teknologi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Sedangkan Eclipse Cross merupakan kendaraan compact SUV berdesain progresif dan dinamis, mobil ini mengusung berbagai keunggulan.

Untuk lebih jelasnya, ikuti terus KabarOto selanjutnya!

POPULAR STORIES

HOT