POPULAR STORIES

Inilah Koleksi Mobil Milik Ariana Grande

Inilah Koleksi Mobil Milik Ariana Grande

KabarOto.com - Siapa yang tidak kenal dengan Ariana Grande, artis terkenal asal Amerika Serikat dikenal dengan lagu Bang Bang, Problem dan Side to Side. Popularitas Ariana Grande kini makin mentereng, dengan pemasukan besar tentu Ariana bisa memiliki apa saja, termasuk rumah dan mobil.

Khusus untuk kendaraan, Ariana beberapa kali tertangkap kamera wartawan tengah menyetir bahkan disupiri dengan kendaraannya. Ada dua mobil favorit dari Ariana Grande yang sering digunakannya, yakni jenis SUV dan sedan.

Nah, ada dua kendaraan yang sering digunakan oleh Ariana Grande. Apa saja? Yuk simak

1. Range Rover

Ariana Grande paling menggunakan Range Rover, SUV berbodi bongsor ini menjadi andalan artis muda ini bepergian. Range Rover berkelir putih ini kadang di kendarai sendiri atau disupiri.

SUV bongsor ini menggendong mesin 3.0L dengan suntikan Supercharger, mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 395 hp dan torsi sebesar 495 Nm. SUV bongsor ini sanggup berakselerasi 0-100 kpj dalam 6,9 detik. Transmisinya menggunakan otomatis dengan 8 percepatan, mobil ini dikenal cukup nyaman namun juga tangguh untuk melibas segala medan.

2. Mercedes-Benz E Class Convertible

Selanjutnya ada Mercedes-Benz E Class Convertible. ini merupakan mobil sedan dengan atap yang bisa dibuka. Mobil ini memiliki beberapa varian seperti E 200 (184 hp), E 250 (204 hp), E 350 (292 hp) dan E 500. Sementara transmisinya menggunakan model otomatis 7G-TRANIK dengan 7 percepatan.

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet menghadirkan suspensi Agility Control dengan sistem redaman selektif sebagai standar. Peredam kejut beradaptasi dengan situasi mengemudi saat ini secara otomatis: ketika mengemudi lurus ke depan, yaitu ketika impuls peredam kejut rendah, kekuatan redaman lebih rendah, membuat karakteristik mengemudi lebih nyaman; tetapi ketika menikung dengan cepat atau melakukan manuver pengelakan, ketika ada lebih banyak body roll, gaya redaman dinaikkan secara maksimal.

Itulah 2 mobil yang palig digunakan oleh Ariana Grande, masih ada beberapa mobil. Namun Ariana lebih menyukai dua mobil ini,

Berita Terkait

Berita Terkait