POPULAR STORIES

Inilah APM Dan Miss Motor Show Pemenang IIMS 2018

Inilah APM dan Miss Motor Show Pemenang IIMS 2018 Best Naked Bike - Kawasaki Z900rs cafe (Enrico / Kabaroto)

KabarOto.com - Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sejak 19 April lalu, Minggu (29/4/2018), berakhir. Banyak pihak turut berpartisipasi dalam acara itu, termasuk agen pemegang merek (APM), baik sepeda motor, mobil maupun sales promotion girls.

Dyandra Promosindo pun mengapresiasi partisipasi pihak-pihak yang ikut mensukseskan gelaran otomotif internasional tahunan tersebut. Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam sambutannya, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, termasuk Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Wow, Harley-Davidson Rp1,8 Miliar, Rupanya Kayak Apa sih?

KoHen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh mengatakan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk Presiden Joko Widodo, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang telah membuka IIMS 2018.

KoHen dalam sambutannya, mengumumkan pemenang untuk tiga kategori, yakni sepeda motor terbaik, mobil terbaik serta Miss Motor Show terbaik.

Kategori sepeda motor, ada lima penghargaan yang diberikan kepada agen pemegang merek (APM) yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Pertama, Kawasaki Z900RS Cafe yang meraih predikat Best Naked Bike.

Kawasaki Z900RS Cafe yang meraih predikat Best Naked Bike ( Enrico / Kabaroto)

Suzuki GSX-R150 yang tampilannya disegarkan dengan desain grafis baru meraih gelar Best Sport Bike, sedangkan penghargaan Best Trail Adventure diraih Royal Enfield Himalayan.

Astra Honda Motor (AHM) melalui dua produk terbarunya berhasil menyabet dua gelar sekaligus, yakni Honda PCX Hybrid sebagai Best Skuter, dan Honda Gold Wing yang menjadi Best Touring.