Inilah Perjalanan Seorang Guru bisa Menjadi Bikers

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 Oct 2016 - 11:10
Inilah Perjalanan Seorang Guru bisa Menjadi Bikers
Inilah Perjalanan Seorang Guru bisa Menjadi Bikers (foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bro and Sist, Sabtu (01/10), kemarin, saat sedang meliput kegiatan anniversary komunitas motor di daerah tangsel, media online Kabaroto bertemu dengan seorang bikers yang berprofesi sebagai seorang Guru Komputer di Tangerang Selatan. Pria ini bernama Bro Cecp Hidayat. Seperti apakah Bro Cecp Hidayat aktif di bikers ? Yuks Simak !

Meski berprofesi menjadi seorang Guru, Bro Cecp Hidayat menyukai dunia bikers dan komunitas motor. Pria kelahiran Bandung 25 desember 1972 ini memulai mengajar di sekolah sejak 16 tahun di sebuah MTS Serpong Tangerang Selatan dan mulai bergabung dengan komunitas motor serta terjun di dunia bikers sekitar 5 tahun yang lalu.

"Pengalaman saya menjadi bikers pada saat di jalan menemukan kendala seperti rantai lepas itu menjadi kenangan terindah karena banyak dari komunitas lain yang mengondisikan atau membantu saya." ungkap Bro Cepy.

Bro Cecp Hidayat juga mengungkapkan visi dan misinya menjadi seorang bikers.

"Sederhana saja, saya ingin mengangkat image biker yang selama ini dianggap kurang baik oleh masyarakat, dan menjadi pelopor dalam berkendara yang mengutamakan safety riding. Biker bisa berbagi, peduli dan mengerti makna dan arti dari persaudaraan." tambahnya

Bro Cepy sendiri kini memiliki 3 orang anak. Dalam dunia bikers Bro Cepy di dukung oleh Istri nya dan terus mensupport kegiatannya. Bro Cepy ini pria yang sangat tangguh dan kuat dalam menjalankan hidupnya di sisi lain ia mengajar komputer dan di sisi lain ia seorang bikers. Dirinya selalu berkomitmen untuk menjadi seorang guru serta bikers yang bertanggung jawab terhadap istri. Ia berharap agar para bikers di negeri ini bisa mengedepankan arti persaudaraan itu sendiri.

Baca Juga: