POPULAR STORIES

Inilah Tampang Honda Mobilio 2016

Inilah Tampang Honda Mobilio 2016 inilah tampang Honda Mobilio 2016 (foto:www.honda-reviews.com)

Seperti pendahulunya, Honda Mobilio untuk tahun 2016 direncanakan ditujukan untuk pasar Asia, terutama India. Model terbaru ini akan menggunakan dua versi mesin. Versi pertama adalah 1.5L I-VTEC yang akan menggunakan bensin serta kedua adalah 1,5 L I-DTEC yang akan menggunakan diesel.

Interior Mobilio 2016

Menurut laman www.honda-reviews.com, interior Honda Mobilio 2016, akan memiliki Panel navigasi bergaya kontemporer, skema audio yang terbaru, skema kontrol iklim dan skema navigasi. Mobil ini akan memiliki ruang untuk tujuh penumpang dimana Dua bangku belakang dapat ditarik untuk memberikan lebih banyak ruang di bagasi.

mobilio tampak samping

Eksterior baru Mobilio akan aerodinamis dirancang untuk mengurangi gesekan angin, Front grill depan akan didesain ulang, serta mobil ini akan banyak menggunakan warna krom, selain itu mobil ini akan dilengkapi dengan  velg 15 inci berbahan alloy lalu untuk lampu Depan dan lampu belakang akan menggunakan teknologi LED terbaru.

Menawarkan dua pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel dimana diklaim untuk mesin bensin 1.5L i-VTEC mampu menghasilkan 117 tenaga kuda serta akan memiliki konsumsi bahan bakar 17,3 kilometer per liter, dan untuk Diesel 1.5L i-DTEC akan menghasilkan 98 tenaga kudaserta akan memiliki konsumsi bahan bakar 24,2 kilometer per liter. Kedua mesin Mobilio ini akan menggunakan perseneling 5-percepatan Honda Mobilio 2016 akan menjadi pesaing untuk MPV lain misalnya Toyota Avanza, Daihatsu xenia, Suzuki dan Chevrolet Spin ertine.

Tanggal dan harga rilis Honda Mobilio 2016 belum secara resmi diumumkan. Diharapkan di awal 2016 dan di harapkan bahwa biaya kurang lebih identik sebagai model 2015.

Baca juga: