POPULAR STORIES

Inilah Tampilan Aston Martin DBS Superleggera 2019

Inilah Tampilan Aston Martin DBS Superleggera 2019 Aston Martin DBS Superleggera 2019 (Carscoops)

KabarOto.com - Tampilan Aston Martin DBS Superleggera 2019 yang telah lama dinantikan kehadirannya telah bocor. Dari gambar tersebut telah memberikan gambaran yang lebih jelas sisi depan mobil ini yang terlihat garang.

Bagian depan DBS Superleggera didominasi oleh gril besar berwarna hitam. Tepat di bawah gril, ada splitter serat karbon gloss yang mengalir mulus di bagian depan dan menghubungkan ke sepasang intake udara besar di kedua sisi bumper. Di tempat lain, DBS Superleggera menggunakan tudung yang dapat dipesan lebih dahulu dan lampu depan baru.

Pada sisi samping, mobil ini telah dilengkapi dengan kusen yang memanjang dan extractors udara agresif di belakang dan setiap lengkungan roda depan. Spion juga dicat hitam gloss kontras matte di sebagian besar bagian eksterior supercar ini.

Bagian interiornya, Superleggera akan mengadopsi pilihan aksen serat karbon dan menggunakan pengontrol putar untuk sistem infotainmen yang dipinjam dari Mercedes.

Untuk dapur pacunya menggunakan mesin V12 twin-turbo berkapasitas 5.2 liter yang dapat menghasilkan sekitar 700 dk.

Jika benar, mobil ini akan memiliki keunggulan daya yang signifikan dibandingkan dengan DB11 AMR 630 dk dan akan berada dibawah Ferrari 812 Superfast 800 dk, satu-satunya GT super mewah bermesin depan dengan penggerak roda belakang di pasar.

DBS Superleggera dikabarkan akan diluncurkan bulan depan, dan akan bergabung dengan versi Volante open-top.