POPULAR STORIES

Inilah Tampilan Mercedes-Benz A-Class Terbaru

Inilah Tampilan Mercedes-Benz A-Class Terbaru Mercedes-Benz A Class Terbaru (Topgear)

KabarOto.com - Mercedes-Benz telah merilis foto-foto menggoda dari model A Class terbarunya yang terlihat lebih mewah.

Dikutip TopGear, Sabtu (27/1/2018) terlihat sangat mirip dengan model CLS terbaru dengan lampu depan yang serupa, sebuah kisi-kisi yang mirip sperti dimiliki Aston Martin dari depan dan belakangnya serta kisi-kisi rendah ciri khas AMG. Namun lebih mempesona bila dibandingkan model pendahulunya.

Model ini merupakan saingan terberat bagi Audi A3 dan BMW seri 1 yang akan datang. Dengan penampilan lebih besar dan luas pada bagian kabin A Class.

Dengan Kabin yang lebih luas (Topgear)

Model ini nanti akan dibuat juga versi hybrid plug-in. Demi memberikan kenyaman saat menggunakan model ini, Mercedes menyematkan layar kembar berkapasitas 12,3 inci terbaik. A Class terbaru ini merupakan model pertama yang akan menggunakan clickwheel-free pada sistem pusat infotainment-nya.

(Baca Juga: Mercedes Batalkan Rencana Produksi Mobil Diesel untuk Dijual di AS)

Layar Kembar pada sistem infotaimen (Topgear)

Banyak yang berharap bahwa model ini akan memakai label AMG yang merupakan ciri khas dari Mercedes. Seperti pada akhir 2018 nanti, akan hadir model AMG A35 yang akan menjadi model terbaru dengan tenaga lebih dari 300 dk, yang akan menjadi lawan tanding bagi Audi S3 dan VW Golf R serta model terbaik dari Hyundai dan Honda.

Kemudian, pada awal 2019 akan hadir generasi penerus AMG A45 yang ganas. Model tersebut dipersiapkan guna melawan Audi RS3 dengan menawarkan tenaga lebih dai 400 dk, dengan mesin 2.0 liter, 4 silinder serta menggunakan all-wheel-drive, lebih cepat dengan girboks paddleshift dan sistem high-earth high-effect ride hight.

Sebelum itu semua datang, model ini akan hadir terlebih dahulu dan akan tampil perdana pada bulan Maret di Geneva Motor Show.