POPULAR STORIES

Injak Satu Tahun, AASD Rayakan Ulang Tahun Dengan Hangat

Injak Satu Tahun, AASD Rayakan Ulang Tahun dengan Hangat Agya Ayla SoliDaritas di Kota Bunga

KabarOto.com - Tak terasa komunitas pengguna mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla telah menginjak umur satu tahun. Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada (21/04) kemarin, perkumpulan pemilik mobil hatchback mungil ini yang terkumpul dalam komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) ini merayakan ulang tahunnya.

Tidak dibuat secara hingar bingar atau berlebihan, AASD mengemas perayaan ulang tahun pertamanya ini dengan hangat. Para member komunitas lebih mengedepankan berbagi kasih dan cinta dari mereka untuk keluarga AASD sendiri.

Perayaan ini digelar selama dua hari mulai (20-21/04), di Puncak Bogor, Jawa Barat tepatnya di Kota Bunga. Tentu para member berjuang menerjang padatnya lalu lintas menuju puncak pada akhir long weekend kemarin. Komunitas AASD telah berdiri sejak tahun 2019 lalu pada tanggal yang sama dengan perayaan.

Dalam satu tahun perjalanan, komunitas ini sudah memiliki puluhan anggota dari seluruh Nusantara. Kegiatan yang diadakan selama dua hari satu malam ini diisi dengan berbagai kegiatan positif, karena bertepatan dengan malam Nisfu Syaban.

Member AASD mengisi dengan aktivitas islami seperti doa bersama dan sholat magrib dan isya berjamaah. Tentu perayaan tak larut dalam kegiatan religi saja, para member juga telah mempersiapkan permainan untuk anak-anak. Kegiatan bertema AASD is Family ini dihadiri puluhan member dari berbagai Chapter.

Pada kesempatannya, Ade selaku Ketua Umum AASD mengucapkan, "Tujuan Perayaan Ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada Member dari keluarga AASD sendiri dan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun ini, dan harapan kami AASD tetap solid dan menjadi wadah satu-satunya bagi para pengguna Agya Ayla se-Nusantara yang didukung oleh KM166 dan Shopee."

Baca Juga: Total Synthetic Leather Menggelar Lomba Pasang Jok Di IIMS 2019

Setelahnya, Vro salah satu pengurus di AASD juga berkesempatan untuk memberikan sambuta. Di mana ia memiliki harapan bahwa AASD dapat terus menjaga solidaritas, "Harapan kami di usia yang masih merangkak yaitu usia yang pertama, AASD dapat terus eksis, solid dan bermanfaat di masa depan bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya, serta dapat menumbuhkan kesadaran aman berlalulintas dan lebih menghargai nilai persaudaraan."