Innova Community Menggelar Kegiatan di Berbagai Daerah

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 15 Feb 2018 - 08:02
Innova Community Menggelar Kegiatan di Berbagai Daerah

KabarOto.com - Mengawali tahun 2018, Innova Community di berbagai daerah menggelar berbagai kegiatan positif di berbagai daerah secara pararel dalam waktu yang hampir bersamaan. Tema yang di angkat CSR dan campaign GATELL (GerAkan Tertib Lalu Lintas).

Kegiatan pararel ini di awali dengan Innova Community chapter Palembang yang mengadakan touring pendek dan Bakti Sosial menjelajahi kota Baturaja – Sumatera Selatan. Touring ini di ikuti oleh 21 kendaraan dan sekitar 65 orang member dari berbagai wilayah di Palembang.

Mereka mengadakan Bakti Sosial ke Pantai Asuhan “Mustika” kota Baturaja, dengan memberikan santunan uang, Sembako dan buku Pelajaran. Setelah itu dilanjutkan dengan Wisata ke Goa Putri, Legenda Putri Dayang Merindu dan wisata kuliner makan Durian khas Baturaja.

Innova Community Chapter Jawa Timur dan Chapter Purwasuka. Yang pada tanggal 10 dan 11 February 2018 kedua chapter tersebut mengadakan Touring Pendek Kuliner ke Subang (IC Purwasuka) dan ke Trawas – Jawa Timur (IC Jawa Timur).

Innova Community Chapter Riau mengadakan kopdar bulanan di RSDC Rumbai. Dalam acara tersebut IC Riau mengadakan kampanye GATELL didukung oleh pihak RSDC yang mengadakan coaching klinik Safety Driving dengan tujuan member IC dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Innova Community Chapter Sumatera Barat (Padang) Minggu 11 Februari 2018 yang merayakan hari jadi pertama nya dengan menggelar touring ke Painan, Pessel. Selain Kampanye GATELL selama perjalanan menuju tempat acara, mereka melakukan CSR berupa aksi bersih pantai di sepanjang Pantai Carocok Painan di Pulau Cingkuak.

8 kantong besar sampah terutama plastik yang terkumpul langsung di buang ke TPA Painan. Kegiatan kali ini di dukung oleh Auto 2000 Khatib – Padang dan BRI cabang Painan.