POPULAR STORIES

Insan Motor, Rumah Modifikasi Motor 250cc Ke Atas

Insan Motor, Rumah Modifikasi Motor 250cc ke Atas Insan Motor merupakan rumah modifikasi motor yang ada di Bekasi (Foto Dok Insan Motor)

Bagi Anda yang ingin memodifikasi tunggangan sepeda motor kesayangan agar lebih ciamik dan terlihat lebih mantab, coba saja datang ke Insan Motor, rumah modifikasi motor 250 cc ke atas yang tepat untuk memodifikasi motor Anda.

Insan Motor merupakan tempat modifikasi sepeda motor yang menyediakan berbagai macam layanan, dari mulai modifikasi, pengecetan, ubahan bodi, dan yang lainnya. Kebanyakan pelanggan yang datang ke Insan Motor adalah pemilik motor 250cc ke atas, yang kerap meminta untuk di modifikasi motornya oleh sang pemilik Insan Motor, yaitu Yustinus Erwan Santoso atau yang akrab disapa Iyus.

"Disini kita menyediakan berbagai macam modifikasi untuk sepeda motor, seperti modifikasi fiber untuk sportbike, streetfighter, naked bike dan aksesories body dari V-ixion, R15,CBR dan lain-lain. Tergantung kemauan konsumen, biasanya banyak yang meminta untuk dimodifikasi ulang motornya," beber Iyus.

Nah bagi anda yang tertarik untuk memodifikasi sepeda motor, silakan langsung datang ke Insan Motor yang terletak di Jalan Swantatra 5 No.50, Jatiasih, Bekasi, buka Senin-Sabtu dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait