Interceptor Paling Laku, Tren Penjualan Royal Enfield Twins Di Indonesia Diklaim Positif

Interceptor Paling Laku, Tren Penjualan Royal Enfield Twins di Indonesia Diklaim Positif

KabarOto.com - Diluncurkan 2 tahun lalu di Indonesia, Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor 650 yang biasa disebut 'Twins' meramaikan pasar motor premium di Tanah Air.

Motor tersebut akhirnya membawa warisan lawas Royal Enfield dengan 2 silinder parallel, tak seperti versi modern sebelumnya yang mengusung mesin 1 silinder dengan pengapian twin spark.

Kenji selaku Marketing Royal Enfield Nusantara pun angkat bicara, "Motor ini memang kita nilai cocok untuk pasar Indonesia, buat mereka yang ingin motor premium namun harga masih terjangkau, sekaligus dapat perhatian orang-orang di jalan raya," ujarnya pada KabarOto.

Baca Juga: Ini Harga Dan Spesifikasi Royal Enfield Interceptor INT 650 Twin Dan Continental GT 650 Twin

Ia mengatakan, motor ini memang sengaja disuguhkan untuk konsumen yang ingin naik motor gede (moge) dan ingin tampil beda namun dengan harga yang masih relatif kompetitif, "Karena memang enggak ada yang di kelasnya dia seperti ini (Twins), adanya kelas dibawah dan diatasnya dia seperti merek-merek premium yang banyak beredar di Indonesia," imbuhnya.

Ketika disinggung soal angka, Kenji masih malu-malu untuk menyebutkannya, "Ya, ada, trennya (penjualan) positif kok. Ada saja tiap bulannya, memang yang paling banyak diminati model Interceptor, mungkin karena riding position yang menurut mereka cocok untuk di Indonesia," tutupnya