POPULAR STORIES

Intersport Racing Team Nangkring Di Posisi Tiga Klasemen Sementara IXOR 2017

Intersport Racing Team Nangkring di Posisi Tiga Klasemen Sementara IXOR 2017 Foto: Intersport Racing Team

Hasil baik diraih enam off-roader Intersport Racing Team di kompetisi putaran pertama Indonesian eXtreme Offroad Championship (IXOR) 2017 yang berlangsung di Sirkuit Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu-Minggu (11-12/3).

Keenam off-roader Intersport Racing Team yang turun di ajang tersebut berhasil naik ke podium pada kelas masing-masing. Atas hasil ini, Intersport Racing Team pun kini nangkring di posisi tiga klasemen sementara kejuaraan tim. Kompetisi IXOR 2017 akan kembali dilanjutkan pada Mei mendatang untuk putaran kedua.

“Secara keseluruhan, hasil yang kami dapat di putaran pertama IXOR 2017 cukup baik dan sesuai rencana,” jelas Hans Gunawan selaku perwakilan Intersport Racing Team mengenai hasil yang diraih.

“Memang sempat terkendala pengiriman mobil dari Jakarta yang mengalami keterlambatan serta juga hujan deras yang sempat melanda Sirkuit Mitra City. Tapi kami bersyukur semua kendala itu tak sampai menghalangi kami untuk beraksi optimal,” lanjutnya.

Hans sendiri yang turun dengan mobil Jeep Cherokee-nya berada di posisi kedua kelas G4.3. Kemudian rekrutan anyar Intersport Racing Team, Willie Rahman, berada di posisi ketiga. Sementara Arief Indiarto sebagai salah satu off-roader veteran, mencatatkan namanya di posisi ketiga kelas G3.2 menggunakan Cherokee.

Tresna Gumilang yang bertarung di kelas G2.1, naik ke peringkat kedua. Sedangkan A. Zulfikar dan H. Putra Rizky yang sama-sama bermain aman, berada di podium dua dan empat untuk kelas G4.2.

“Kami punya cukup waktu untuk melakukan evaluasi dan latihan bersama sampai digelarnya putaran kedua. Termasuk melakukan set-up kendaraan untuk meningkatkan performa kendaraan,” kata Hans.