Intip Alasan Lilis Handayani Yang Setia Dengan Mario Iroth

Intip Alasan Lilis Handayani yang Setia dengan Mario Iroth Di Wheel Story 3 ini saya sebagai boncenger, tugasnya untuk mengambil momen gambar yang indah-indah selama di perjalanan Wheel Story 3. Basic saya sebagai backpacker (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Perempuan yang bernama Lilis Handayani selalu setia dengan pria yang bernama Mario Iroth di dalam perjalanannya di Wheel Story 2 dan 3. Nah, apa sih yang membuat Lilis Handayani percaya dengan Mario Iroth di perjalanan Wheel Story 3 ini?

Ditemui di Yesterday Resto and Lounge, Lilis Handayani bercerita tentang dirinya yang percaya dengan Mario Iroth di Wheel Story 3 tersebut. Menurutnya, ia mengemban tugas sebagai backpacker, yang tugasnya untuk mengabadikan dokumentasi perjalanan Mario Iroth di Wheel Story 3.

"Di Wheel Story 3 ini saya sebagai boncenger, tugasnya untuk mengambil momen gambar yang indah-indah selama di perjalanan Wheel Story 3. Basic saya adalah sebagai backpacker. Tahun kemarin pun, 2014 saya menemani Mario Iroth di Wheel Story 2," ucap Lilis Handayani yang kini berusia 29 tahun membuka pembicaraan.

Lalu, bagaimana cara keyakinan Lilis di dalam perjalanan Wheel Story 3? Menurut Lilis, dirinya sangat yakin mengikuti Wheel Story 3 karena keyakinannya dengan cara riding Mario Iroth. Walaupun kondisi jalan rusak dan tidak bagus, Mario Iroth tetap menunggangi motor Benelli dengan baik.

"Inilah keyakinan saya dan setia dengan Mario Iroth hingga perjalanan Wheel Story 3 ini. Iya benar bahwa Wheel Story 4 akan diselenggarakan tapi belum tahu kemana tujuannya. Kita tunggu saja ya," ujar Lilis lagi.

Di Wheel Story 3 itu, dirinya cepat beradaptasi. Menyatukan dua pemikiran menjadi satu. Keduanya mempunyai tugas masing-masing, tidak saling injak.

"Di perjalanan Wheel Story 3 itu sudah dibagi tugasnya masing-masing, tidak saling injak. Fokus pada tugasnya masing-masing sehingga perjalanan Wheel Story 3 berhasil dan sukses," kata Lilis.

Baca Juga: