POPULAR STORIES

Intip Bagian Kabin All New Daihatsu Ayla R ADS

Intip Bagian Kabin All New Daihatsu Ayla R ADS Foto : KabarOto

KabarOto.com - Berbarengan dengan saudaranya All New Toyota Agya, All New Daihatsu Ayla akhirnya resmi dijual, dan mengungkap tampilan keseluruhan mobil mungil ini ke publik di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

All New Daihatsu Ayla R ADS merupakan varian teratas dari seluruh jajaran Ayla. Untuk bagian interiornya, desain kokpit baru membawa penyegaran bagi mobil yang masih masuk ke jajaran LCGC ini.

Pengaturan spion model elektrik, power window, dan central lock sudah dapat diakses dari pengemudi. Lalu di panel dasbor bagian kanan ada tombol untuk pengaturan VSC (Vehicle Stability Control). Sementara berbeda dengan All New Toyota Agya, di All New Daihatsu Ayla bagian setir masih sangat kosong tanpa pengaturan audio steering apalagi paddle shift.

Baca juga: Melihat Kabin All New Toyota Agya GR Sport, Eksklusif Dan Sporty

Di balik setir ada spidometer masih mengandalkan model analog dengan warna luminasi amber, serta disediakan layar MID yang memberikan informasi cukup lengkap, baik kapasitas bensin, odometer, jam, hingga indikator pintu.

Untuk headunit, All New Ayla R ADS telah dibekali model layar monitor dengan fungsi komplet seperti radio hingga Android Auto dan Apple Carplay. Sementara pengaturan AC pun sudah digital, sehingga lebih terkesan canggih.

Baca juga: Daftar Harga All New Daihatsu Ayla Mulai Rp 134 Jutaan

Lalu bagian panel tengah ada ruang penyimpanan untuk dua botol, di mana ruang ini menjadi wireless charging di versi All New Agya GR Sport. Sementara desain tuas transmisinya masih sama seperti antara keduanya.

Untuk tempat duduk, versi teratas dari Ayla ini tidak seeksklusif Agya GR Sport, karena model headrest-nya masih menyatu, serta bahannya masih menggunakan model fabrik. Sementara di belakang masih cukup nyaman diduduki tiga orang dewasa, namun headrest-nya hanya dua di sisi kanan dan kiri, serta modelnya fixed.

Simak tampilan keseluruhan kabin All New Daihatsu Ayla R ADS di bawah ini.