POPULAR STORIES

Melihat Kabin All New Toyota Agya GR Sport, Eksklusif Dan Sporty

Melihat Kabin All New Toyota Agya GR Sport, Eksklusif dan Sporty Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Toyota Astra Motor)TAM) belum lama ini memperkenalkan All New Toyota Agya GR Sport. Namun beberapa waktu lalu hanya menampilkan eksteriornya saja. Di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), mobil ini diperlihatkan interiornya juga. Terlihat cukup eksklusif nan sporty, bisa membuat nyaman pengemudi serta penumpangnya.

Pertama mobil ini sudah menggunakan smart entry. Lalu saat membuka pintu, kita akan disambut sill plate, dan karpet berlogo GR, memberikan kesan eksklusif dari mobil ini.

Paling membuat kita lupa kalau ini sebuah Agya GR Sport adalah bagian setir, di mana sudah dibalut bahan kulit benang merah, dipermanis logo GR di bawahnya. Serta fiturnya kini jauh lebih komplet, mulai dari audio steering, hingga paddle shift untuk mensimulasikan perpindahan gigi.

Baca Juga : Ini Daftar Harga All New Toyota Agya

Dibalik setir terdapat layar spidometer digital TFT ukuran 7 inci, sehingga tampilannya lebih modern, serta ada fitur untuk mendeteksi pintu terbuka di setiap sisinya. Sementara head unit ukurannya cukup besar yakni 8 inci, dengan fitur mirrorlink, dan kamera belakang.

Di bagian bawahnya terdapat panel pengaturan AC digital, masih memiliki tombol fisik sehingga pengoprasiannya lebih mudah. Serta paling mengejutkan, adanya soket 12V dan wireless charging untuk smartphone. Tuas transmisinya juga terlihat eksklusif, dengan balutan bahan kulit dan jahitan warna merah.

Duduk di All New Agya GR Sport juga terasa lebih nyaman dan terasa sporty, karena bentuk jok lebih lebar dan empuk, serta headrest-nya model terpisah, sehingga bisa disesuaikan dengan postur pengemudi.

Baca Juga : Skema Kredit All New Toyota Agya Dan All New Toyota Agya GR Sport, Mulai Rp3 Jutaan

Di baris belakang, masih mirip seperti sebelumnya, cukup menampung tiga orang dewasa, serta setiap bagian sudah memiliki headrest. Namun, bagasi belakang masih kurang uas, untuk bisa memasukkan barang lebih banyak, jok belakang harus dilipat, dan tentu tidak lagi bisa membawa penumpang lain.