POPULAR STORIES

Intip Yuk, Promo Paket Modifikasi Toyota Agya Dari GR Garage PIK2

Intip Yuk, Promo Paket Modifikasi Toyota Agya dari GR Garage PIK2 Intip Yuk, Promo Paket Modifikasi Toyota Agya dari GR Garage PIK2 (Kipli)

KabarOto.com - GR Garage PIK 2 disiapkan sebagai pusat kegiatan motorsport dan magnet bagi para pecinta motorsport dan racing car di Jabodetabek. Performance workshop tersebut juga bisa memenuhi kebutuhan Sobat yang ingin memodifikasi mobilnya, untuk tampil lebih kece di jalan, dengan nuansa Gazoo Racing dan memiliki performa lebih baik.

Baca Juga: GR Garage Siap Modifikasi Mobil Sesuai Kebutuhan

Spesial untuk pemilik All New Agya tipe G, GR Garage Auto2000 menyediakan paket peningkatan tampilan dan performa kendaraan yang diberi nama Special Revamp Package GR Parts yang terdiri atas 2 paket disertai diskon.

Paket tersebut adalah Sporty Package dengan diskon sampai dengan 25%, dan Racing Package dengan diskon sampai 10%. Adapun perinciannya adalah sebagai berikut:

Sporty Package:

- Racing Wheel Set (without tires)

- GR Front Aero Package

- GR Rear Aero Package

- GR Side Skirt

- Front Fog Lamp Aero Cover

Harga Rp 22 jutaan diskon menjadi Rp 16 jutaan (khusus di GR Garage Auto2000)

Baca Juga: Intip Modification Services Dan Lifestyle Hub GR Garage

Racing Package:

- Racing Wheel Set (without tires)

- GR Front Aero Package

- GR Rear Aero Package

- GR Side Skirt

- Front Fog Lamp Aero Cover

- Remapping ECU

Harga Rp 31 jutaan diskon menjadi Rp 28 jutaan (khusus di GR Garage Auto2000)

GR Garage berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk - Pantai Kita) PIK 2. Sobat juga bisa datang untuk memanfaatkan fasilitas performance seperti dyno test dan body kit untuk model GR Toyota lainnya.