POPULAR STORIES

Intip Modification Services Dan Lifestyle Hub GR Garage

Intip Modification Services dan Lifestyle Hub GR Garage GR Garage memiliki fungsi penting yang begitu kuat aroma balap sebagai layanan utama yang mengedepankan sentuhan khas DNA motorsport TGR (PT TAM)

KabarOto.com - Untuk memberikan lifestyle experience bernuansa Toyota Gazoo Racing (TGR) kepada motorsport enthusiast, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan GR Garage pertama di Indonesia.

Berada di kawasan Pandai Indak Kapuk (PIK) Jakarta Utara, GR Garage menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya.

Baca Juga: Daftar 47 Bengkel Resmi Toyota Dan Lexus Yang Terima Uji Emisi Gratis

Modification Services GR Garage

GR Garage berusaha untuk memenuhi kebutuhan para motorsport enthusiast yang belum bisa ditangani oleh bengkel Toyota umumnya. GR Garage memiliki fungsi penting yang begitu kuat aroma balap sebagai layanan utama yang mengedepankan sentuhan khas DNA motorsport TGR pada mobil pelanggan.

Authorized GR Garage pertama di Indonesia ini tidak hanya menyediakan layanan pekerjaan servis berkala dan general repair, tapi juga mampu memberikan pelayanan lain seperti konsultasi upgrade tampilan dan performa mobil.

Layanan lain yang diberikan seperti pemasangan GR Parts untuk meningkatkan daya tarik eksterior dan interior kendaraan. Pelanggan dapat melihat dan memilih parts aksesoris yang menarik perhatian, berkonsultasi, untuk selanjutnya melakukan pemasangan.

Level berikutnya dari modifikasi kendaraan yang dapat dilakukan adalah meningkatkan aerodinamika, braking, dan handling performance melalui GR Performance Parts yang lebih mumpuni disertai tuning untuk memberikan driving experience yang semakin fun to drive.

Ke depannya, GR Garage juga dapat melakukan Engine Parts Upgrade & Tuning dan customization kendaraan ke arah yang lebih personal sesuai preferensi pelanggan dengan tetap berpatokan pada DNA motorsport TGR.

Pelanggan tidak perlu khawatir terkait kualitas pekerjaan karena kompetensi engineer GR Garage sudah sesuai standard TGR international dan dipersenjatai tools kit yang modern dan canggih dengan standard yang sama. Termasuk penggunaan parts yang sudah lulus uji kinerja oleh tim TGRI.

Baca Juga: Tak Hanya Lokal, Performa Toyota Gazoo Racing Juga Dominasi Balap WEC Jepang Dan WRC Yunani 2023

Lifestyle Hub GR Garage

Kebutuhan lifestyle pelanggan dipenuhi oleh keberadaan community hub yang memberikan ruang kepada pengunjung untuk menikmati me time atau bersosialisasi. GR Garage berusaha menyajikan lifestyle experience bernuansa racing di lantai 2 workshop.

Tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap. Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga.

Sobat KabarOto juga bisa naik ke lantai 3, di sini terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space.