POPULAR STORIES

GR Garage Siap Modifikasi Mobil Sesuai Kebutuhan

GR Garage Siap Modifikasi Mobil Sesuai Kebutuhan GR Garage menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi (PT TAM)

KabarOto.com - GR Garage menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi, peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya.

Baca Juga: Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Juara Nasional Kejurnas Slalom 2023

GR Garage juga dapat melakukan Engine Parts Upgrade & Tuning dan customization kendaraan ke arah yang lebih personal sesuai preferensi pelanggan dengan tetap berpatokan pada DNA motorsport Toyota Gazoo Racing (TGR).

Pelanggan tidak perlu khawatir terkait kualitas pekerjaan karena kompetensi engineer GR Garage sudah sesuai standar TGR international dan dipersenjatai tools kit yang modern dan canggih dengan standar yang sama, termasuk penggunaan parts yang sudah lulus uji kinerja oleh tim TGRI.

“Di GR Garage, pelanggan dapat berkonsultasi dengan teknisi bengkel terkait modifikasi kendaraan, untuk selanjutnya diracik sesuai level modifikasi yang paling sesuai kebutuhan," ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sementara itu, lifestyle pelanggan dipenuhi oleh keberadaan community hub yang memberikan ruang kepada pengunjung untuk menikmati me time atau bersosialisasi. Ke depan, GR Performance Parts juga akan menyentuh sektor mesin yang berarti semakin mempermudah hasrat para sports car enthusiast.

Baca Juga: Sepak Terjang Toyota Gazoo Racing Indonesia di Balap GT Asia 2023

"Untuk meningkatkan performa produk GR Family miliknya,” jelas Anton Jimmi Suwandy.