POPULAR STORIES

Cara GR Garage PIK 2 Tawarkan Promo Bagi Pecinta Motorsport

Cara GR Garage PIK 2 Tawarkan Promo Bagi Pecinta Motorsport Cara GR Garage PIK 2 Tawarkan Promo Bagi Pecinta Motorsport (Kipli)

KabarOto.com - Auto2000 menggelar event Customer Day di GR Garage PIK 2 Kapuk Muara, (09/12). Acara yang dibalut dengan program penjualan, diharapkan bisa semakin mengenalkan fasilitas baru GR Garage Auto2000 ke konsumen, khususnya pecinta motorsport.

Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), workshop ini tepat berada di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk - Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Fasilitas ini diharapkan akan menjadi pusat kegiatan motorsport dan magnet bagi para pecinta motorsport dan balap di Jakarta dan sekitarnya, serta bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memodifikasi mobilnya untuk tampil lebih menarik di jalan, dengan nuansa dan performa Gazoo Racing.

Baca Juga: Bluebird Group Resmi Pakai Toyota Transmover Untuk Armada Barunya

GR Garage juga memiliki area Café di lantai 2 sekaligus racing simulator dan kids corner yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai. Konsumen juga bisa menggunakan meeting & consultating room dan multifunction area untuk event gathering dan co-working space. Tersedia juga apparel premium Gazoo Racing yang bisa dimiliki oleh konsumen.

Tentu saja ini diharapkan pihaknya menjadi lokasi tujuan, dengan nuansa motorsport, seperti santai akhir pekan, basecamp fun bike bersama keluarga, atau jam pulang kerja untuk sekadar melepas lelah sambil menikmati malam.

Baca Juga: Modifikasi Toyota Sprinter Wagon, Populasi Terhitung Jari

“Modifikasi yang dilakukan memastikan konsumen dapat tampil dengan ciri khas dan memaksimalkan performa mobil di jalan,” jelas Gondo Handoko selaku Regional Business Division Head Auto2000.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil di periode Desember 2023 – Januari 2024, berkesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah mobil Raize 1.2 G CVT atau Motor Matik Honda BeAT CBS.

Dalam program tersebut, pihaknya menyediakan total 5 mobil Raize 1.2 G CVT dan 500 motor Honda BeAT CBS. Selain itu ada program lainnya, seperti:

1. Paket Kredit Toyota Agya dengan TDP mulai dari Rp 5 juta

2. Paket Kredit Toyota Agya Calya dengan DP 15%

3. Paket Leasing (hanya untuk Toyota Veloz, Avanza & Rush) dengan uang muka (DP) mulai 10% & bebas biaya asuransi selama 2 tahun.

4. Special Low Rate Yaris Cross Bensin, dengan Rate 0%, tenor sampai dengan 5 tahun, DP 25%

5. T-Care Lite+ Program