POPULAR STORIES

Bluebird Group Resmi Pakai Toyota Transmover Untuk Armada Barunya

Bluebird Group Resmi Pakai Toyota Transmover untuk Armada Barunya Blue Bird Resmi Pakai Toyota Transmover Anyar untuk Armada Barunya (Kipli)

KabarOto.com - PT Blue Bird Tbk meluncurkan armada taksi terbaru yakni Toyota Transmover. Seremoni peluncuran armada baru ini dihadiri oleh Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, dan Jap Ernando Demily selaku Chief Executive Auto2000 di kantor pusat Bluebird, Mampang, Jakarta Selatan (11/12).

Kehadiran armada baru ini mereka harap dapat menjadi pilihan solusi mobilitas bagi masyarakat. Menurutnya, hal ini juga menjadi bagian dari kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia) dengan tiga pilar utamanya, yaitu armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

Baca Juga: BMW Dan Bluebird Group Kerja Sama Hadirkan Taksi Premium Di Indonesia

Menurut Adrianto Djokosoetono, penggunaan armada baru Bluebird adalah wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan, salah satunya yaitu dengan penggunaan armada baru dan peremajaan armada setiap 5 tahun sekali. Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Andre, sapaan akrab Adrianto.

Di tempat yang sama, Jap Ernando Demily, Chief Executive Auto2000 juga mengungkapkan apresiasinya kepada Bluebird. Kerja sama antara Bluebird dan Auto2000 diklaim sudah berlangsung lama.

"Sebagai mitra Bluebird dalam pembelian armada taksi, kami selalu siap mendukung Bluebird dalam memberikan layanan yang andal kepada pelanggan. Melalui armada baru ini kami yakin Bluebird akan semakin menjadi perusahaan terdepan dalam bidang transportasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Bakal Jadi Taksi Listrik Otonom Akhir Tahun Ini

Peningkatan kualitas armada baru ini klaimnya bisa memberikan berbagai keunggulan, seperti desain baru yang lebih modern, ruang kabin yang lebih luas sehingga memberikan akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan ekstra, serta dilengkapi Internet of Things (IoT) yang mengadopsi teknologi terkini yang dikembangkan Bluebird.

Acara peluncuran yang dilanjutkan dengan konvoi taksi tersebut menandai dimulainya operasional armada baru Bluebird yang akan diawali di kota Cilegon, Banten disusul dengan kota Bandung, Jabodetabek dan kota-kota lainnya di Indonesia.