POPULAR STORIES

BMW Dan Bluebird Group Kerja Sama Hadirkan Taksi Premium Di Indonesia

BMW dan Bluebird Group Kerja Sama Hadirkan Taksi Premium di Indonesia BMW iX Jadi Taksi Premium Hasil Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group (KO/ BMW Group Indonesia)

KabarOto.com - BMW Indonesia dan Bluebird Group memulai kerja sama strategis menghadirkan pengalaman premium dengan BMW iX untuk mengantar para pelanggan yang menginap di hotel-hotel mewah di Jakarta.

Pada kerja sama perdana ini, BMW Indonesia dan Bluebird Group berkolaborasi bersama The Westin, Jakarta Selatan. Manajemen dari kedua belah pihak turut hadir.

BMW Group Indonesia diwakili oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; dan Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Galeri The New BMW X1

Bluebird Group diwakili oleh Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dan Coody Johasman Madjid, Commercial Director PT Blue Bird Tbk.

“Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi inovatif dengan mitra strategis kami, Bluebird Group. Lebih dari sekadar menciptakan kendaraan untuk berpindah posisi dari poin A ke B, tetapi juga tentang perjalanan premium di antaranya,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Profil BMW IX XDrive40 Sport

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono menyatakan bahwa kesamaan visi antara Bluebird dan BMW dalam menghadirkan kenyamanan ekstra dalam melakukan perjalanan menjadi fondasi kuat kolaborasi antar dua perusahaan ini.

“Mobilitas dan keberlanjutan lingkungan merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari Bluebird. Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk mendekatkan pengalaman mobilitas terbaik yang mendukung keberlanjutan lingkungan,” ujarnya.

Antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan bebas emisi membawa Bluebird untuk memberikan nilai tambah, berupa kenyamanan ekstra melalui layanan E-Goldenbird dengan kendaraan BMW iX.