POPULAR STORIES

Galeri The New BMW X1

Galeri The New BMW X1 Foto : KabarOto.

KabarOto.com - The New BMW X1 siap melanjutkan kesuksesan pendahulunya. Sejak generasi pertamanya dihadirkan pada tahun 2009, lebih dari 2,7 juta unit BMW X1 telah terjual secara global.

The New BMW X1 punya bagian eksteriornya jadi lebih agresif dan gagah, dengan lampu adaptif baru, dan desain LED DRL berbentuk huruf L terbalik memberikan kesan jauh lebih segar. Lalu desain stoplamp menerapkan teknologi LED bar yang punya desain seperti tanduk menambah kesan sportynya.

Baca Juga : BMW XM Garapan Renegade Design Hanya Untuk 10 Mobil

Lalu peleknya memakai model palang 5 finishing dual tone berbahan Alloy, memberi kesan dinamis. Dibalut ban dari Continental EcoContact 6 ukuran 225/55 R18.

Masuk ke kabin joknya sudah bisa diatur secara elektrik, dan ada dua slot memory seat, dengan pengaturan setir juga dapat tilt dan teleskopik, lalu panoramic roof besar di atasnya pun menambah kesan lega di kabin.

Baca Juga : BMW X1 2023 Dirilis Harga Rp877 Jutaan

Kecanggihan lainnya ada layar BMW Curved Display yang terbagi dua, di mana layar spidometer 10,25 inci dan entertainment 10,7 inci. Lalu entertainment sudah Apple CarPlay dan Android Auto, dengan BMW Operating System 8 terbaru.

Soal mesin, andalkan 3 silinder 1.499 cc TwinPower Turbo technology tenaga 156 dk, dan torsi maksimum 230 Nm. Disambung ke transmisi double clutch 7 percepatan, dan tenaga penggeraknya akan disalurkan ke jalan melalui roda depan. Walau mesinnya kecil, akselerasinya 0-100 kpj hanya dalam 9 detik saja.

Fitur juga tidak kalah komplet kok, airbag 7 titik, Dynamic Stability Control (DSC), traction mode (DTC), Anti­lock Braking System (ABS), Cornering Brake Control (CBC),Tyre pressure monitoring system,Park Assist, Active Park Distance Control.

Selain itu, reversing Assistant, Lateral Parking Aid, Reversing Assist Camera, Driving Assistant, Lane Change Warning, rear crossing traffic warning with brake intervention, exit warning, Rear Collision Prevention dan lainnya sudah jadi standar keamanan di mobil ini.

Ingin melihat gambar dari The New BMW X1 yang dibanderol Rp 877 jutaan Off The Road lebih detil? Yuk simak galeri di bawah ini.