POPULAR STORIES

BMW XM Garapan Renegade Design Hanya Untuk 10 Mobil

BMW XM Garapan Renegade Design Hanya Untuk 10 Mobil Foto : Renegade Design.

KabarOto.com - Renegade Design telah merilis body kit baru untuk BMW XM. Dibuat menggunakan bahan karbon, body kit ini hanya akan dibuat sebanyak 10 unit saja bagi pemilik beruntung.

Body kit ini bersifat add on dengan bahan karbon yang menempel di bodi asli BMW XM. Mulai dari bagian depan terdapat tambahan cover kap mesin, dengan desain lekukan lebih tegas.

Lalu bagian gri juga ditambah aksen karbon, lengkap dengan aksen di bagian intake bawah dan lekukan bumper di setiap ujungnya. Serta paling mendongkrak tampilan adalah lips spoiler karbon yang punya detil winglet di ujungnya, memberi kesan lebih agresif.

Baca Juga : BMW X1 2023 Dirilis Harga Rp877 Jutaan

Lanjut ke samping, Renegade Design memberikan cover spion berbahan karbon, serta ada aksen yang mengelilingi bagian jendela samping berbahan karbon juga.

Tidak sampai di sana saja, over fender dibuat lebih lebar dengan tambahan side body moulding, serta side skirt samping yang juga memiliki lekukan winglet baik di depan dan belakang. Penambahan kit ini tentu membuat kesan lebih gagah, apalagi jika diganti peleknya dengan aftermarket.

Baca Juga : BMW M3 Competition Touring M XDrive Dan All-New BMW M3 CS Resmi Diluncurkan

Lanjut ke belakang, tampaknya Renegade Design tahu bagaimana merubah tampilan XM secara total namun tidak berlebihan. Seperti tambahan spoiler dengan model tajam namun pendek, lalu dipasang semacam splitter di lekukan bumper. Serta diffuser baru yang menyatu ke samping membentuk winglet guna meminimalisir hambatan angin.