POPULAR STORIES

BMW M3 Competition Touring M XDrive Dan All-New BMW M3 CS Resmi Diluncurkan

BMW M3 Competition Touring M xDrive Dan All-New BMW M3 CS Resmi Diluncurkan Peluncuran produk dilakukan di BMW M Fest (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW Indonesia dan BMW Eurokars meluncurkan BMW M3 Competition Touring M xDrive dan varian terbatas All-New BMW M3 CS dalam kegiatan BMW M Fest.

M Fest merupakan rangkaian acara yang disiapkan untuk para pecinta dunia motorsport dan BMW M di Indonesia. Sebelumnya pada perhelatan M Fest yang pertama di bulan lalu, BMW Indonesia dan BMW Eurokars telah luncurkan BMW M4 Competition Convertible M xDrive.

BMW M GmbH rayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan memperkuat posisi BMW sebagai manufaktur kendaraan mewah performa tinggi di Indonesia dan hadirkan berbagai varian bodi untuk rangkaian model favorit BMW M3 dan BMW M4.

Baca Juga: BMW IX1 Dapat Sentuhan Artistik Dari Desainer Jerman

BMW M3 Competition Touring M xDrive

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “Setelah BMW M4 Competition Convertible M xDrive hadir pada bulan lalu, kini BMW M3 Competition Touring M xDrive dan All-New BMW M3 CS siap penuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung kesuksesan BMW M di Indonesia.

BMW M3 kini dihadirkan dalam bentuk Touring yang belum pernah ada sebelumnya. Teknologi sasis dan konsep kendaraan inovatif BMW M3 Touring ciptakan keseimbangan ideal antara performa sport dan kenyamanan berkendara yang luar biasa dalam penggunaan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh.

Sementara itu, Siva Kumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars menambahkan, “Kesuksesan M Fest bulan lalu membuktikan betapa loyalnya para pelanggan BMW M dan kecintaan mereka terhadap dunia motorsport. Kami juga merasa bangga BMW M3 Competition Touring M xDrive dan All-New BMW M3 CS dapat dihadirkan di M Fest 2023."

Baca Juga: Motor Listrik BMW CE 02 Resmi Meluncur, Cocok Untuk Di Perkotaan

All-New BMW M3 CS

BMW M3 CS dibanderol Rp 3.717.000.000 dan BMW M3 Competition Touring M xDrive ditawarkan dengan harga Rp 2.497.000.000 (off-the road).

Keduanya hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup BMW Extended Warranty selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.