POPULAR STORIES

BMW Performance Motors Siap Layani Kebutuhan Detail Konsumen

BMW Performance Motors Siap Layani Kebutuhan Detail Konsumen Calon konsumen bisa dengan mudah menggunakan layanan dari BMW (BMW Performance Motors/ BMW Group Indonesia)

KabarOto.com - BMW dan Performance Motors sepakat melayani kebutuhan konsumen seperti konsultasi, pembelian, hingga pengantaran sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Ini mereka terapkan di diler kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca Juga: BMW Indonesia Resmikan Diler Konsep Baru Di Jakarta Barat

Selain itu, mereka juga memiliki Motors Mobile Service, untuk menghampiri pelanggan jika mengalami kendala di jalan. "Layanan Pick-Up Service juga dapat menjemput kendaraan di lokasi yang telah ditentukan, serta bisa diantar kembali ke tempat pelanggan,” ujar Daniel Raj, General Manager BMW Performance Motors Indonesia.

Pengalaman Digital In-Store, mulai dari membuat janji secara online, saat datang ke diler, diintegrasikan dengan kehadiran BMW Genius dan BMW Business Consultant.

Diler BMW dan MINI yang sudah mengusung konsep Retail.Next tersebut, dilengkapi dengan EVE, sebuah perangkat lunak untuk memvisualisasikan kendaraan BMW dan MINI.

Baca Juga: BMW Indonesia Akan Mengajak 15 Konsumen Menjajal Mobil-mobil Andalan Di Mandalika

Dengan EVE, kendaraan dapat ditampilkan kepada pelanggan dengan kualitas yang hampir seperti foto-realistis dalam proses konsultasi dan penjualan, sehingga memberikan kontribusi besar terhadap pengalaman pelanggan.

Sebelum membeli, pelanggan dapat melakukan pengetesan secara langsung. bisa bertanya kepada BMW Genius ataupun BMW Business Consultant.

BMW Performance Motors Thamrin menyediakan total 2 unit electric charging station, untuk memudahkan pelanggan mengisi ulang daya kendaraan listrik BMW secara nyaman.