POPULAR STORIES

BMW Indonesia Resmikan Diler Konsep Baru Di Jakarta Barat

BMW Indonesia Resmikan Diler Konsep Baru di Jakarta Barat BMW Indonesia Resmikan Diler Konsep Baru di Jakarta Barat (BMW)

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, BMW Tunas resmikan BMW Tunas Tomang yang kini telah mengusung konsep 'Retail.Next' yang pihaknya klaim memiliki arti strategis, lintas fungsi, dan berskala global.

Acara peresmian dihadiri oleh Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa dan beberapa petinggi lainnya dari BMW AG. Hadir juga perwakilan dari BMW Asia yakni Lars Nielsen, Managing Director of BMW Group Asia. Dari BMW Group Indonesia diwakili oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan jajarannya.

Baca Juga: BMW Indonesia Akan Mengajak 15 Konsumen Menjajal Mobil-mobil Andalan Di Mandalika

Jean-Philippe Parain, mengatakan, “BMW Tunas menghargai proses penjualan dan layanan premium secara setara. Desain showroom dan pelayanan yang diberikan serba premium.”

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, “Fokus utama dari konsep Retail.Next adalah untuk memenuhi permintaan atau kebutuhan pelanggan yang spesifik dan hasilkan loyalitas terhadap brand.”

Baca Juga: Jajaran Mobil BMW Yang Amankan Jalannya Balap MotoGP Mandalika 2023

Dengan konsep terbaru BMW dan transfer ilmu serta berbagai pelatihan dari BMW AG Jerman, beberapa fasilitas yang bisa dirasakan oleh konsumen diantaranya test drive, tailor made atau personalisasi sesuai keinginan, 2 unit charging station, BMW Fast Lane Service, cafe, serta aksesori.

Diler terbaru mereka berada di Jl. Tomang Raya No.19, RT.1/RW.1, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440, dengan jam operasional

Senin - Jumat: 08.30 – 19.00
Sabtu: 08.30 – 17.00
Minggu: 10.00 – 17.00
Workshop:

Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 14.00
Minggu: Tutup