POPULAR STORIES

Jajaran Mobil BMW Yang Amankan Jalannya Balap MotoGP Mandalika 2023

Jajaran Mobil BMW yang Amankan Jalannya Balap MotoGP Mandalika 2023 Jajaran Mobil BMW yang Amankan Jalannya Balap MotoGP Mandalika 2023 (BMW)

KabarOto.com - Pertamina Grand Prix of Indonesia yang diadakan pada 13-15 Oktober 2023 di Pertamina Mandalika Circuit tandai momen penting kerjasama strategis BMW M dengan MotoGP yang memasuki musim ke-25. Kemitraan strategis dengan pemegang hak MotoGP Dorna Sports dimulai sejak tahun 1999.

Untuk ajang MotoGP 2023, Pertamina Grand Prix of Indonesia, BMW M GmbH menghadirkan BMW M5 CS, BMW M3 Touring, dan All-New BMW M2 Coupé untuk mengawal para pembalap MotoGP di Pertamina Mandalika Circuit.

Baca Juga: Strategi Maverick Vinales Amankan Podium 2 MotoGP Mandalika 2023

“Kemitraan jangka panjang dan erat seperti ini adalah hal yang istimewa di balap internasional. Salah satu contoh nyatanya adalah dengan hadirnya All-New BMW M2 Coupé sebagai Safety Car di musim ini,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW Indonesia menghadirkan BMW i4 eDrive40 M Sport sebagai Safety Car Mandalika Grand Prix Association (MGPA) khusus untuk Pertamina Mandalika Circuit selama gelaran MotoGP 2023 di Indonesia, dan hadirkan BMW iX xDrive40 Sport untuk memimpin gelaran MotoGP Riders Parade.

Baca Juga: Mahasiswa Indonesia Menjadi Yang Terbaik Di Kompetisi Mobil Listrik Dunia

Pihaknya berharap, rangkaian inisiatif ini, sekali lagi dapat buktikan komitmen BMW untuk mendukung perkembangan Motorsport di Indonesia dan kerjasama antara BMW Indonesia dengan MGPA dapat terus diperkuat di masa depan.

“MotoGP™ merupakan ajang balap motor yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Aspirasi kami di BMW adalah untuk menggunakan seluruh keahlian, teknologi inovatif BMW Motorsport untuk memastikan ajang MotoGP berjalan dengan lancar. Kami bangga bahwa BMW M telah menjadi bagian penting dari MotoGP,” tutup Jodie.